Ramalan Zodiak 26, 27, 28 Juli 2015 - Ramalan Bintang

Ramalan Zodiak 26, 27, 28 Juli 2015  - Ramalan Bintang - Capricorn (21 Desember - 19 Januari)

Peruntungan: Kelabilan emosi tampaknya perlu diperhatikan agar suasana tenang tidak dirusak oleh diri sendiri. Mengenai tawaran kerjasama yang datang dari kawan lama sebaiknya jangan ditanggapi negatif dulu. Coba dipelajari secara lebih teliti lagi.

Karir: Tahan amarah Anda jika ingin karir Anda tetap selamat dan tak mengalami degradasi.

Kesehatan: Relatif baik hanya saja suasana hati yang terkadang memang runyam dan jika dibiarkan maka dampaknya akan besar terhadap kondisi badan Anda.

Keuangan: Walau itu orang kepercayaan Anda sekalipun sebaiknya kalau sudah urusan uang Anda harus lebih hati-hati.

Asmara: Ada pihak ketiga, waspadalah!

Aquarius (20 Januari - 18 Februari)

Peruntungan: Hormati segala kritikan yang telah ditunjukkan kepada Anda. Cobalah bisa disikapi dengan sebijaksana mungkin sehingga tidak sampai emosi yang dikedepankan.

Karir: Gonjang-ganjing di sekitar lingkungan kerja Anda tampaknya mulai terdengar oleh atasan. Agar tak timbul kesalahpahaman ada baiknya Anda bicara terus terang kepada atasan.

Kesehatan: Segala sesuatunya dikondisikan dengan badan Anda sehingga kondisi badan tetap selalu terjaga.

Keuangan: Pemasukan masih lumayan lancar hanya saja terhadap orang yang minta pinjaman sebaiknya jangan diberi dulu.
  Asmara: Inilah saat yang tepat untuk bicara dari hati ke hati dengannya.
Ramalan Zodiak 26, 27, 28 Maret 2013 - Ramalan Bintang

Pisces (19 Februari - 20 Maret)

Peruntungan: Tidak selamanya prediksi itu akan selalu tepat sasaran dan itu Anda rasakan di hari ini yang mana kenyataan yang muncul ternyata jauh dari sasaran. Itu perlambang bahwa harus mau lebih bersabar dan tidak takabur.

Karir: Jadikanlah sebuah kegagalan sebagai sebuah pelajaran yang berharga agar di suatu hari nanti tidak terulang kembali.

Kesehatan: Kepala pusing sebelah dan cukup mengganggu konsentrasi Anda. Segera konsultasikan ke dokter jika Anda obati tak kunjung sembuh juga.

Keuangan: Perketat pengeluaran agar pemborosan tidak terjadi di hari ini.

Asmara: Lagi menggelora, walaupun begitu sebaiknya tetaplah menjaga batas-batas ketimuran, jangan sampai kebablasan.

Aries (21 Maret - 20 April)

Peruntungan: Kejarlah impian setinggi langit, akan tetapi jangan sekali-kali bahagia di atas penderitaan orang lain sebab hasilnya itu tidak akan berjalan lama.

Karir: Dedikasi Anda kepada perusahaan telah diakui oleh atasan, walau begitu jangan keburu besar kepala dulu. Pertahankan situasi yang sudah baik ini.

Kesehatan: Berpikirlah yang santai agar hidup ini akan terasa lebih ringan dan tidak sampai memusingkan.

Keuangan: Tak perlu menuruti gaya hidup seseorang yang belum tentu cocok dengan kepribadian Anda karena hanya akan menghabis-habiskan uang saja.

Asmara: Si dia sudah mulai habis kesabarannya, maka dari itu jangan asal bicara saja.

Taurus (21 April - 20 Mei)

Peruntungan: Di saat situasi susah seperti ini maka ada baiknya jika Anda tidak lari dari permasalahan yang ada percuma saja karena biarpun Anda mencoba melupakannya masalah itu tidak akan terselesaikan justru akan semakin rumit saja. Segera ditangani walaupun belum tentu bisa terselesaikan saat ini juga akan tetapi itu sudah lebih baik daripada tidak ditangani sama sekali.

Karir: Omongan yang menjengkelkan cobalah bisa disikapi dengan bijaksana dan tidak ditanggapi juga dengan emosi.

Kesehatan: Lagi tak enak badan dan akan hilang dengan istirahat sebentar.

Keuangan: Jangan biarkan kepala menjadi pusing di kala mendapat uang banyak.

Asmara: Cukup tenang dan jauh dari konflik yang menjengkelkan.
Ramalan Zodiak 26, 27, 28 Juli 2015 - Ramalan Bintang

Gemini (21 Mei - 20 Juni)

Peruntungan: Masih belum stabil maka dari itu tak perlu main spekulasi dulu. Ada baiknya bersikap santai dan tidak perlu terlalu ngoyo. Lakukan observasi saja sambil mempelajari kemungkinan ada celah yang bisa dimasuki.

Karir: Jangan gegabah dalam menanggapi sikap atasan. Ada baiknya Anda renungkan dulu maksud tujuan sebenarnya.

Kesehatan: Pola makan harap diperhatikan dengan benar. Jangan sampai karena asyik bercengkerama dengan teman-teman sehingga lupa segalanya.

Keuangan: Manage-lah dengan benar dana yang ada agar semua kebutuhan penting dapat teratasi.

Asmara: Hindari pikiran macam-macam. Itu akan bisa menimbulkan masalah saja.



Ramalan Zodiak 26, 27, 28 Juli 2015  - Ramalan Bintang Terbaru - Semoga ramalan diatas dapat membuat sobat senang dan aku berharap dapat membantu serta bermanfaat bagi para sobat semuanya . Kami dari Tim Ramalan menyampaikan trimakasi Atas Kunjungan Sobat...n_n dan jika ada yang kurang serta saran bagi kami silahkan teman teman bisa berkomentar di bawah ini...trimakasi...n_n    
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT


Judul: Ramalan Zodiak 26, 27, 28 Juli 2015 - Ramalan Bintang
Ditulis oleh : Tim Ramalan Zodiak Group
Anda sedang membaca artikel Ramalan Zodiak 26, 27, 28 Juli 2015 - Ramalan Bintang . Artikel ini dilindungi oleh hak Cipta kami dari www. myfreecopyright.com. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://ramalan-zodiak-shio.blogspot.com/2015/07/ramalan-zodiak-26-27-28-juli-2015.html. Jika Tidak akan diproses hukum oleh DMCA Takedown dan berakibat buruk pada blog sodara . Terima kasih atas Perhatian saudara serta Terima Kasih telah berkunjung di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar