Zodiak Hari ini 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14 Juli 2013 - Ramalan Bintang

Zodiak Hari ini 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14 Juli 2013 - Ramalan Bintang - berikut ini adalah ramalan zodiak bintang 8 juli 2013, 9 juli 2013, 10 juli 2013, 11 juli 2014, 12 juli 2013, 13 juli 2013, 14 juli 2013 

ZODIAK GEMINI (21 Mei–21 Juni)

Umum: Anda terlahir sebagai orang yang sangat menyukai jaringan kerja, entah itu untuk tujuan sosial, bisnis Anda sendiri, atau bahkan keduanya. Yang menjadi kunci buat Anda adalah komprehensi. Anda lebih suka berdiskusi untuk memecahkan masalah ketimbang mencela.

Cinta: Dia memberi nasihat pada Anda. Tapi Anda bingung apakah harus mengikutinya. Itulah! Itu nasihat yang baik. Bukankah Anda perlu berefleksi dan meningkatkan kepercayaan diri? Setiap masalah yang menghadang Anda harus bisa mengatasinya.

ZODIAK SAGITARIUS (22 November–21 Desember)

Umum: Anda senang sekali awal pekan ini. Segala sesuatu tampak indah di hari berikutnya Anda mesti sadar dan realistis. Ada tugas dan tanggung jawab yang butuh perhatian lebih serius. Isilah diri dengan pengetahuan yang cukup, lalu terbukalah dan berbagilah dengan orang lain lewat karya yang bisa dinikmati bersama.

Cinta: Ada orang yang mendekat dan berusaha menarik perhatian Anda. Malang sekali, Anda hanya tertawa menggeleng. Anda tak terlalu tergoda. Jika hingga di pertengahan pekan Anda tak punya kesempatan melirik orang lain lagi, jalinlah komunikasi, bisa dengan telepon SMS atau apa pun dengan orang yang dekat dengan Anda.

ZODIAK CAPRICORN (22 Desember–19 Januari)

Umum: Tak ada yang permanen. Inilah yang mesti Anda pikirkan dan hadapi di awal pekan. Berilah ruang pada sikap dan pendekatan yang holistik untuk membuat perubahan yang berarti dalam hidup dan lingkungan Anda. Perubahan itu baru terasa di pertengahan pekan ini. Kehidupan moral dan relasi sosial Anda kuat. Itulah kunci Anda.

Cinta: Apakah hubungan ini akan berakhir? Itulah fokus Anda di awal pekan. Ini fokus yang salah. Daripada bingung tentang bagaimana dan kapan jalinan cinta Anda berdua berakhir, sebaiknya berpikir bagaimana mempertahankan hubungan Anda saat ini. Pikirkan pula bagaimana menikmati waktu yang indah bersama. Mengapa mesti bingung kalau Anda benar-benar dimabuk cinta pada pertengahan pekan ini?


Zodiak Hari ini 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14 Juli 2013 - Ramalan Bintang - berikut ini adalah ramalan zodiak bintang 8 juli 2013, 9 juli 2013, 10 juli 2013, 11 juli 2014, 12 juli 2013, 13 juli 2013, 14 juli 2013

ZODIAK AQUARIUS (20 Januari–18 Februari)

Umum: Semakin bisa Anda menemukan kebebasan diri, Anda semakin bahagia. Beranilah mengubah rutinitas karena kebosanan muncul bukan karena tak ada hal baru melainkan karena Anda tidak berusaha mencari dan menemukan hal baru. Mungkin Anda perlu bolos sejenak, menemukan sesuatu atau orang baru yang menggembirakan.

Cinta: Awal pekan tak terlalu romantis karena Anda lebih suka berpikir hal-hal yang rumit, abstrak, suka bermain dengan konsep-konsep baru. Anda akan lebih banyak diam dan berefleksi. Yang ada di otak Anda adalah bagaimana menyusun masa depan yang baik dan pasti. Anda baru terusik dengan cinta ketika seseorang tiba-tiba muncul dan menggoda Anda.

ZODIAK PISCES (19 Februari–20 Maret)

Umum: Sepertinya ada selubung yang membuat Anda agak bingung ke mana mesti melangkah atau apa yang mesti dibuat. Banyak hal terlihat kabur, tak jelas. Tapi di pertengahan minggu Anda dilingkupi misteri cinta. Anda tampak fantastik membongkar misteri itu.

Cinta: Cerita yang sebenarnya tentang kehidupan cinta Anda membuat Anda mengelak dan menghindarkan diri. Ini terlihat membingungkan, tetapi sebetulnya indah juga karena membuat jarak seperti itu bisa meredam gejolak hebat. Ambillah waktu untuk menulis puisi atau surat cinta untuk menjelaskan persoalan yang ada. Pasangan Anda akan terbuka dan menerima Anda dengan tangan terbuka dan menerima Anda dengan tangan terbuka di akhir pekan.

ZODIAK ARIES (21 Maret–19 April)

Umum: Anda sedikit lebih tenang dan bijaksana. Anda bisa mengombinasikan ilmu dan praktik. Komunikasi dan relasi Anda terjalin baik. Anda membuat orang kagum dan hormat pada Anda. Jika ada yang meminta bantuan Anda, jangan tolak. Berikan apa yang pantas dia dapatkan.

Cinta: Jangan rencanakan lebih dahulu bagaimana menikmati makan malam yang romantis atau kencan yang aman. Biarkan niat itu muncul spontan. Spontanitas semacam ini, sekalipun kedengarannya kurang bijaksana karena Anda seperti memaksa orang, tetap perlu untuk memperkuat hubungan Anda.

ZODIAK TAURUS (20 April–20 Mei)

Umum: Jika ada persoalan yang muncul dan Anda masa bodoh, Anda akan kesulitan sendiri. Petakan waktu Anda dengan saksama dan jangan membiarkan pekerjaan membuat Anda kewalahan. Jika perlu, carilah cara baru menghadapi pekerjaan dan menikmati hidup Anda.

Cinta: Jika cinta Anda mulai redup, jangan paksakan diri untuk tinggal dalam keredupan semacam itu. Keluarlah dan bukalah diri untuk orang lain yang ingin sekali mengenal Anda. Orang ini bahkan membuat Anda begitu bahagia, sehingga Anda tidak yakin bisa tenang jika tak berada di sampingnya. Begitu pun sebaliknya.

ZODIAK CANCER (22 Juni–22 Juli)

Umum: Anda mendapat kesempatan untuk berlibur atau menikmati keindahan sebuah tempat. Anda bisa mengundang teman atau orang yang Anda sukai untuk menyertai Anda. Di saat seperti itu, bagilah pengalaman, wawasan, dan perspektif Anda.

Cinta: Tanggaplah terhadap setiap perkembangan yang terjadi dalam cinta seperti Anda dengan cepat menyikapi persoalan kerja atau urusan lain. Emosi Anda tinggi. Anda bahkan tak sempat berpikir sebelum berbicara. Bertahanlah! Anda akan berubah tenang dan disukai orang.
Zodiak Hari ini 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14 Juli 2013 - Ramalan Bintang - berikut ini adalah ramalan zodiak bintang 8 juli 2013, 9 juli 2013, 10 juli 2013, 11 juli 2014, 12 juli 2013, 13 juli 2013, 14 juli 2013


ZODIAK LEO (22 Juli–22 Agustus)

Umum: Anda punya kemauan, rasa, dan pengetahuan yang baik. Pikiran Anda berjalan cepat. Tapi hati-hatilah. Di pertengahan pekan ini akan muncul orang yang menganggap dirinya tahu banyak hal di depan Anda. Hadapilah orang ini dengan tenang dan bijaksana. Ia akan belajar banyak hal dari Anda.

Cinta: Anda belajar dan tahu banyak hal baru dari pasangan. Ternyata pasangan Anda itu pintar dan bisa mengajarkan banyak hal kepada Anda. Jika Anda tak punya waktu untuk berpikir tentang semua ini, setidak-tidaknya Anda punya teman yang bisa diajak berdiskusi.

ZODIAK VIRGO (22 Agustus–22 September)

Umum: Anda punya kepercayaan yang kuat. Tapi ada saja hal yang terlihat sederhana tapi bisa membuat Anda kehilangan kepercayaan. Berpikirlah untuk bisa menemukannya kembali. Nikmatilah waktu Anda dengan pergi ke tempat yang sunyi, menikmati segelas kopi di restoran baru.

Cinta: Senin adalah hari yang paling tak jelas. Setiap orang nyaris saling bermusuhan. Tapi di pertengahan pekan ini Anda justru merasakan hal lain. Anda dan pasangan menikmati malam bersama dan berusaha saling menguak isi hati. Tapi keindahan ini memudar karena Anda disibukkan oleh pekerjaan dan urusan keluarga Anda.

ZODIAK LIBRA (23 September–22 Oktober)

Umum: Relasi dan persaudaraan Anda mengalir bersama. Anda harus punya kesempatan untuk membangun kepercayaan dan menegaskan kembali relasi Anda, bagaimana seharusnya membangun relasi yang baik. Di sini Anda perlu sikap proaktif. Emosi Anda akan berbicara banyak. Carilah tempat dan pengalaman baru yang bisa membuat Anda segar berpikir dan melepaskan ketegangan.

Cinta: Pekan ini romantisme menjejali kehidupan Anda, mulai dari kumpul-kumpul bareng, makan bareng, hingga duduk dan ngobrol berdua. Nikmatilah! Anda tak perlu menolak karena menganggap tak terlalu penting dan mendesak. Di akhir pekan nanti, carilah tempat yang aman, indah, dan tenang untuk Anda berdua.
Zodiak Hari ini 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14 Juli 2013 - Ramalan Bintang - berikut ini adalah ramalan zodiak bintang 8 juli 2013, 9 juli 2013, 10 juli 2013, 11 juli 2014, 12 juli 2013, 13 juli 2013, 14 juli 2013


ZODIAK SCORPIO (23 Oktober–21 November)

Umum: Perhatikan kesehatan Anda. Jika sudah lama tak berolah raga, mulailah lagi seperti fitnes dan berjalan-jalan sambil menikmati udara segar. Ingat, selalu ada hubungan antara kesehatan dan kesuksesan. Semakin Anda sehat, semakin lancar energi Anda. Perspektif baru pun semakin terbuka.

Cinta: Anda tak punya waktu berpikir tentang cinta. Anda bahkan tak punya waktu untuk berpikir tentang diri Anda sendiri. Justru Anda sibuk memecahkan sebuah persoalan yang sedang terjadi. Mengapa mesti Anda? Karena Anda berkompeten dan punya wewenang. Setelah persoalan ini, Anda mencoba melirik cinta. Sayang sekali, Anda gagal. Anda tak punya “mood”. 

Zodiak Hari ini 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14 Juli 2013 - Ramalan Bintang - berikut ini adalah ramalan zodiak bintang 8 juli 2013, 9 juli 2013, 10 juli 2013, 11 juli 2014, 12 juli 2013, 13 juli 2013, 14 juli 2013 -Semoga ramalan diatas dapat membuat sobat senang dan aku berharap dapat membantu serta bermanfaat bagi para sobat semuanya . Kami dari Tim Ramalan menyampaikan trimakasi Atas Kunjungan Sobat...n_n dan jika ada yang kurang serta saran bagi kami silahkan teman teman bisa berkomentar di bawah ini...trimakasi...n_n   
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT


Judul: Zodiak Hari ini 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14 Juli 2013 - Ramalan Bintang
Ditulis oleh : Tim Ramalan Zodiak Group
Anda sedang membaca artikel Zodiak Hari ini 8, 9, 10, 11, 12, 13, 14 Juli 2013 - Ramalan Bintang. Artikel ini dilindungi oleh hak Cipta kami dari www. myfreecopyright.com. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://ramalan-zodiak-shio.blogspot.com/2013/05/zodiak-hari-ini-8-9-10-11-12-13-14-juli.html. Jika Tidak akan diproses hukum oleh DMCA Takedown dan berakibat buruk pada blog sodara . Terima kasih atas Perhatian saudara serta Terima Kasih telah berkunjung di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar