Zodiak Hari ini 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28 Juli 2013 - Ramalan Bintang

Zodiak Hari ini 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28 Juli 2013 - Ramalan Bintang - berikut ini adalah ramalan zodiak bintang 22 juli 2013, 23 juli 2013, 24 juli 2013, 25 juli 2014, 26 juli 2013, 27 juli 2013, 28 juli 2013
TAURUS
Anda memerlukan suasana baru. Anda jenuh dengan kondisi hubungan sekarang ini. Coba komunikasikan dengan pasangan, cari waktu yang tepat. Kemungkinan Anda akan menerima komentar miring mengenai usaha Anda. Jangan terpengaruh, hadapi dengan kegigihan dan tunjukkan pada mereka bahwa Anda bisa. Keadaan membaik, masalah yang pelik mulai menunjukkan titik terang. Segera selesaikan pekerjaan Anda yang tertunda cukup lama. Hati-hati, Anda kurang mengkonsumsi sayuran dan buah.

Cinta: aman
Keuangan: lancar
Kesehatan: perbanyak konsumsi buah dan sayur

GEMINI
Jangan menuruti setiap keinginan pasangan. Perubahan Anda akan berdampak kurang baik pada kehidupan. Sesuatu yang dipaksakan menghasilkan hal yang tidak baik. Kondisi keuangan mulai stabil. Ini bisa Anda harapkan untuk mewujudkan seluruh rencana Anda. Perhatikan kondisi keluarga Anda, ada yang membutuhkan pertolongan. Kondisi sekarang cukup menjanjikan, karier Anda dapat ditingkatkan lagi. Namun, Anda terlalu pasrah dengan yang sekarang ini. Ciptakan target Anda. Hilangkan kebiasaan tidak sarapan sebelum aktifitas. Sarapan penting karena berpengaruh ke konsetrasi Anda dalam bekerja, juga daya tahan tubuh.

Cinta: selingkuh
Keuangan: simpanan terkuras
Kesehatan: sehat

CANCER
Anda terkenang rayuannya yang menimbulkan benih cinta di hati. Sebaiknya perhatikan dan teliti lagi maksudnya, apakah benar-benar tulus atau tidak. Daya tarik Anda secara tidak langsung memberikan keuntungan kepada kemajuan bisnis. Kata-kata Anda pun bisa memberikan pengaruh serupa. Anda punya otoritas dan berkepala dingin, sikap seorang pemimpin. Kewibawaan Anda mendapatkan respek dengan cara yang bijaksana. Akan ada tantangan baru. Beban kerja akan sangat padat, sehingga sangat memengaruhi stamina dan pikiran Anda. Imbangi dengan makanan dan istirahat teratur. Hindari hal-hal yang dapat memancing emosi.

Cinta: cinta segitiga
Keuangan: atur penggunaan uang                          
Kesehatan: periksa rutin

LEO
Anda dapat membuat perasaannya melambung jauh. Ini karena sikap dan perhatian Anda yang tulus dan tanpa pamrih. Ungkapan hatinya membuat usaha Anda tidak sia-sia. Tak ada waktu lagi untuk santai. Rezeki Anda sedang terbuka lebar, cukup untuk meningkatkan penghasilan. Sayang, jika hanya digunakan untuk kesenangan sesaat. Tunda rencana menggelar acara besar. Ada tugas yang menanti, sehingga Anda harus lembur untuk menyelesaikannya. Beri pengertian ke keluarga. Usahakan tetap relaks dalam bekerja, pikiran Anda telah dibebani begitu banyak masalah. Jangan stres.

Cinta: sayang
Keuangan: perlu masukan
Kesehatan: sakit mata

VIRGO
Sikap pasangan yang sedang tidak perhatian, memang cukup memengaruhi emosi Anda. Yakinkan pasangan atas apa yang sesungguhnya Anda butuhkan saat ini. Anda mengalami masalah keuangan, namun belum sampai pada tahap butuh uluran bantuan. Situasi ini tak akan berlangsung lama, asal pengeluaran tetap teratur. Anda selalu berpikir bahwa langkah Anda benar sehingga Anda sedikit dikucilkan rekan kerja. Anda harus bersikap realistis terhadap keadaan. Kesehatan akan terjamin bila anda mengikuti pola makan dan hidup teratur.

Cinta: makin sayang
Keuangan: kurang
Kesehatan: perbanyak multivitamin

LIBRA
Permasalahan yang begitu banyak sedang mendera. Ini cukup memengaruhi hubungan Anda dengan pasangan. Coba beri perhatian lebih pada pasangan Anda. Jangan khawatir dengan kondisi keuangan yang agak seret. Yang penting Anda terus berusaha dan berdoa. Rekan kerja terlihat begitu pendiam, tapi bukan berarti dia tidak bisa bekerja. Alihkan sedikit pekerjaan Anda ke dia, agar tidak kerepotan. Anda jangan terpengaruh oleh kemasan dan bentuk makanan yang Anda lihat. Teliti dulu kebersihan dan kesehatan makanan tersebut agar tak memicu penyakit.

Cinta: bahagia
Keuangan: stabil
Kesehatan: jaga pola makan

Zodiak Hari ini 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28 Juli 2013 - Ramalan Bintang - berikut ini adalah ramalan zodiak bintang 22 juli 2013, 23 juli 2013, 24 juli 2013, 25 juli 2014, 26 juli 2013, 27 juli 2013, 28 juli 2013
SCORPIO
Pasangan Anda sedang mengalami masalah yang cukup pelik. Dia membutuhkan dukungan yang sangat berarti. Cobalah selalu ada di sampingnya. Perkuat kerja sama tim Anda. Jangan melakukan pengeluaran yang tidak perlu, karena akan memengaruhi kerja sama dan bisnis yang tengah Anda kerjakan. Sikap Anda yang terlalu serampangan bertindak membuat Anda banyak menghadapi masalah. Kaji kembali permasalahan yang ada dan selesaikan dengan baik. Kurangi pola makan berlebihan, agar tak kegemukan. Pergerakan Anda lamban dan kurang bergairah dalam beraktivitas.   

Cinta: sayang
Keuangan: ada tambahan
Kesehatan: semangat

SAGITARIUS
Anda akan dihadapkan pada sesuatu yang sulit. Perlu pemikiran matang dan penuh pertimbangan sebelum mengambil keputusan. Komunikasikan dengan teman terdekat. Berkat kegigihan Anda, peluang-peluang yang datang menghasilkan keuntungan berlipat ganda. Sisihkan uang Anda untuk masa depan. Lebih proaktif dalam bekerja agar hasilnya memuaskan atasan Anda. Kemungkinan akan ada pekerjaan besar. Jangan mudah putus asa bila Anda sedang berada di bawah. Anda perlu membuang racun yang ada pada tubuh demi kesehatan prima.

Cinta: kesal
Keuangan: stabil
Kesehatan: bugar

CAPRICORN
Anda mungkin dikhianati teman dekat, namun perlu diselidiki lebih lanjut. Anda harus terus berkomunikasi dan beri perhatian pada pasangan. Anda perlu menyisihkan sedikit keuntungan untuk tabungan. Ini demi menjamin masa depan. Akan ada pengeluaran yang membutuhkan dana besar. Keyakinan dan sikap percaya diri sangat Anda perlukan dalam pekerjaan yang tengah Anda lakukan. Dengan kepercayaan diri, Anda dapat meyakinkan atasan. Badan Anda yang mulai gemuk membuat pergerakan tubuh terbatas. Olahraga dan jaga pola makan.

Cinta: pertahankan cinta
Keuangan: bertambah banyak
Kesehatan: butuh istirahat

AQUARIUS
Anda begitu menghargai cinta, melebihi penghargaan terhadap dari sendiri. Dia menjadi bahagia karenanya. Anda siap melangkah ke jenjang selanjutnya. Tahan setiap pengeluaran, bila perlu kurangi belanja Anda. Keuangan sedikit mengkhawatirkan. Anda perlu membenahi dan menyeleksi pengeluaran. Anda memikirkan banyak masalah dalam pekerjaan, namun Anda tak pernah membicarakannya ke rekan kerja. Jangan kaget bila terjadi kesalahpahaman yang justru merepotkan Anda. Terlalu sibuk dengan kegiatan, akibatnya Anda kurang menyempatkan waktu berolah raga. Ini membuat daya tahan tubuh Anda lemah, dan tekanan darah tak stabil.

Cinta: kurang perhatian
Keuangan: tertahan
Kesehatan: lelah

PISCES
Yang lalu biarlah berlalu. Jangan menguak kembali kenangan yang justru akan membuat hati terluka. Pandanglah ke depan, masih ada yang ingin mendapatkan cinta Anda. Jangan menampik jika ada seseorang yang ingin memberikan bantuan materi, karena Anda memang sedang membutuhkannya. Ciptakan peluang. Sifat pantang menyerah membuat Anda mampu menghadapi setiap tantangan yang ada dengan perhitungan matang. Kerja keras akan membuat Anda cepat meraih sukses. Sebaiknya Anda menuda keinginan untuk berinvestasi. Hati-hati, jangan sampai keuangan Anda terkuras.

Cinta: perlu komunikasi intens
Keuangan: ada pekerjaan tambahan
Kesehatan: daya tahan tubuh lemah

ARIES
Hati-hati dengan seorang yang baru Anda kenal. Dia bisa memicu keretakan hubungan Anda. Komunikasikan secara terbuka dengan pasangan tentang semua masalah yang terjadi. Jangan ditutupi. Keadilan perlu Anda terapkan dalam membagi setiap keuntungan usaha. Lebih terbuka agar tak ada lagi keraguan dari rekan kerja. Saat yang tepat untuk membuktikan kemampuan pada rekan dan atasan. Rencanakan segala sesuatu dengan perhitungan matang. Ada energi kuat menyelimuti hidup Anda. Saatnya melakukan hal terbaik di bidang apapun. Apalagi suasana hati cukup mendukung.

Cinta: bahagia
Keuangan: kurang sedikit
Kesehatan: flu

Zodiak Hari ini 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28 Juli 2013 - Ramalan Bintang - berikut ini adalah ramalan zodiak bintang 22 juli 2013, 23 juli 2013, 24 juli 2013, 25 juli 2014, 26 juli 2013, 27 juli 2013, 28 juli 2013 Semoga ramalan diatas dapat membuat sobat senang dan aku berharap dapat membantu serta bermanfaat bagi para sobat semuanya . Kami dari Tim Ramalan menyampaikan trimakasi Atas Kunjungan Sobat...n_n dan jika ada yang kurang serta saran bagi kami silahkan teman teman bisa berkomentar di bawah ini...trimakasi...n_n   
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT


Judul: Zodiak Hari ini 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28 Juli 2013 - Ramalan Bintang
Ditulis oleh : Tim Ramalan Zodiak Group
Anda sedang membaca artikel Zodiak Hari ini 22, 23, 24, 25, 26, 27, 28 Juli 2013 - Ramalan Bintang. Artikel ini dilindungi oleh hak Cipta kami dari www. myfreecopyright.com. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://ramalan-zodiak-shio.blogspot.com/2013/05/zodiak-hari-ini-22-23-24-25-26-27-28.html. Jika Tidak akan diproses hukum oleh DMCA Takedown dan berakibat buruk pada blog sodara . Terima kasih atas Perhatian saudara serta Terima Kasih telah berkunjung di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar