Ramalan Zodiak 15 - 22 Mei 2013 - Ramalan Bintang


Ramalan Zodiak 15 - 22 Mei 2013 - Ramalan Bintang - berikut ramalan 15 Mei 2013, 16 Mei 2013, 17 Mei 2013, 18 Mei 2013, 19 Mei 2013, 20 Mei 2013, 21 Mei 2013, 22 Mei 2013

CORPIO

Kebimbangan hati Anda saat ini ikut berpengaruh terhadap hubungan. Coba saling mengisi. Jangan sampai ada yang berubah. Keuangan Anda saat ini boleh dibilang lancar, dibanding sebelumnya. Masalah ekonomi memang kadang surut, tapi itu biasa. Bangun pagi, persiapkan diri untuk menerima pekerjaan baru. Ingat, jangan gegabah. Dalam masa percobaan Anda sedang diuji. Paling tidak, saat ini harus seleksi memilih makanan. Jangan asal makan agar tak alergi.  

Cinta: Rindu
Keuangan: Buka peluang bisnis
Kesehatan: Waspada tulang keropos


SAGITARIUS

Mungkin karena terlalu sayang pada pasangan membuat Anda menjadi cemburu buta. Coba untuk tidak seperti itu, mungkin akan jauh lebih baik. Kondisi keuangan Anda yang buruk harusnya menjadi pelajaran. Bila Anda terus begitu, kesulitan keuangan akan menghampiri. Anda harus mulai kreatif menciptakan ide-ide baru agar karier tak mati. Yang efisien untuk kesehatan Anda saat ini olahraga rutin. Jangan malas bangun pagi. Biasakan hal itu untuk kesehatan Anda. 

Cinta: Bimbang
Keuangan: Puas
Kesehatan: Sangat bugar


CAPRICORN

Anda harus segera mencari cara untuk menyelamatkan hubungan Anda. Kalau perlu penengah cari yang terbaik agar hubungan Anda tetap berjalan baik. Kondisi keuangan saat ini akan sangat berengaruh dalam kehidupan Anda. Ini harus Anda antisipasi karena bila tidak Anda akan mengalami kesulitan. Coba cari solusi untuk karier dengan peluang baru. Cari cara agar Anda bisa berubah dan memperbaiki kondisi kesehatan, karena Anda akan mengalami sedikit masalah.

Cinta: Tak mendapat restu
Keuangan: Meningkat
Kesehatan: Sakit gigi


AQUARIUS

Perlu saling memahami kesibukan satu sama lain. Hilangkan rasa egois yang ada demi hubungan harmonis. Akan ada hasil yang tidak diduga. Anda akan menemukan kondisi terbaik anda dalam hal keuangan. Tapi Anda jangan terlalu boros. Waktu Anda akan terbuang percuma bila terlalu santai dalam bekerja. Lebih giat dan tingkatkan kinerja. Saat ini kondisi kesehatan Anda banyak mengalami masalah. Anda harus beristirahat. Coba untuk minum vitamin demi memulihkan kesehatan.

Cinta: Yakin
Keuangan: Makin pusing
Kesehatan: Muka berminyak


PISCES

Kejenuhan yang Anda alami saat ini hanya masalah kurangnya waktu untuk berdua. Mungkin Anda harus mencari waktu yang tepat untuk berduaan. Perlu penambahan modal yang besar untuk memulihkan kondisi keuangan yang terpuruk. Pastikan bisa mengatur jadwal dengan baik karena kegiatan semakin padat. Segera realisasikan semua ide demi karier. Rokok sangat tidak baik untuk kesehatan Anda. Coba pelan-pelan untuk meninggalkannya.

Cinta: Perlu penengah
Keuangan: Kelelahan
Kesehatan: Kurang nutrisi 


ARIES

Jangan pernah memandang sebelah mata percintaan Anda. Jangan pula berpikir untuk berpaling dari pasangan Anda. Pasangan sangat mencintai Anda. Perlu pengetatan pengeluaran, karena Anda tergolong boros. Bila tidak, Anda akan mengalami masalah keuangan. Anda akan mengalami kemunduran di segi karier yang mulai terpuruk. Anda harus segera bangkit. Saat ini, kondisi kesehatan Anda sangat baik. Olahraga yang Anda jalani sudah sesuai. Jaga kestabilan kesehatan Anda. 

Cinta: Mesra
Keuangan: Makin tambah
Kesehatan: Santai


TAURUS

Selama ini hubungan Anda terlihat kurang harmonis. Buatlah strategi untuk kembali harmonis dengan pasangan Anda. Kondisi keuangan masih belum terkontrol. Coba untuk lebih memperketatnya. Cari solusi terbaik untuk karier. Jangan penah menunda pekerjaan dan merealisasikan ide baru. Lengah, hilang semuanya. Waspada flu dan penyakit yang berhubungan dengan cuaca. 

Cinta: Ada masalah
Keuangan: Kacau
Kesehatan: Letih


GEMINI

Saling harga menghargai sangat penting untuk hubungan berdua. Bila terjalin, hubungan pasti akan berakhir harmonis. Seleksi pengeluaran agar kondisi keuangan tetap stabil dan tidak goyah. Harus ada perubahan karier agar ada kemajuan finansial. Jangan ulangi kesalahan. Kesehatan Anda akan mengalami penurunan sedikit, tapi anda harus segera memperbaikinya karena aktivitas padat. 

Cinta: Sayang
Keuangan: Ada simpanan
Kesehatan: Lelah


CANCER

Dari hari ke hari hubungan Anda bertambah mesra. Perlu kedewasaan dalam menjalin hubungan. Hal yang terindah pada tahun ini akan Anda rasakan. Kondisi keuangan Anda terlihat normal dan membaik secara berangsur. Anda harus bisa menjaga itu. Kesibukan Anda akan bertambah. Anda harus mempersiapkan diri dengan baik. Anda lengah, kesempatan hilang. Coba jadwalkan olahraga pagi bersama keluarga demi kesehatan bersama.

Cinta: Jauh
Keuangan: Mulai menabung                            
Kesehatan: Stres

Ramalan Zodiak 15 - 22 Mei 2013 - Ramalan Bintang - berikut ramalan 15 Mei 2013, 16 Mei 2013, 17 Mei 2013, 18 Mei 2013, 19 Mei 2013, 20 Mei 2013, 21 Mei 2013, 22 Mei 2013


LEO

Paling tidak Anda harus berani mengungkap masalah yang terjadi. Menunda masalah bisa berakibat fatal. Coba diskusi. Keuangan Anda memang akan terasa sulit. Anda harus berani mencoba terbosan baru untuk memperbaiki kondisi keuangan. Ubah kebiasaan buruk. Anda perlu pemulihan kondisi yang lumayan lama, karena kondisi Anda saat ini sangat drop. 

Cinta: Jatuh cinta
Keuangan: Kurang aman
Kesehatan: Kurang olahraga


VIRGO

Sudah seharusnya Anda lebih memikirkan masalah hubungan berdua. Jangan terlalu egois dengan kehidupan pribadi Anda. Anda sudah menikah sekarang. Pastikan kondisi keuangan normal karena kebutuhan semakin berat. Anda harus bisa mengontrol diri. Hal yang baik akan menghampiri Anda, dan Anda harus siap dengan segala risiko. Berikan yang terbaik untuk karier Anda. Kondisi Anda saat ini sangat tidak bugar. Hindari bepergian terlalu jauh dan melelahkan. Perbanyak istirahat. 

Cinta: Selingkuh
Keuangan: Stabil
Kesehatan: Olahraga teratur


LIBRA

Harapan tinggal harapan. Anda dan pasangan sepertinya sulit bersatu, karena pribadi yang bertolak belakang. Faktor ekonomi yang terlihat kurang membaik akan berdampak pada kondisi saat ini. Anda membutuhkan banyak pengeluaran. Cara bekerja Anda saat ini sangat tidak efisien, perlu inovasi dan perubahan yang membuat Anda lebih maju. Jangan terlalu memaksakan kegiatan yang menurut kondisi tubuh Anda tidak mungkin dilakukan. Jaga baik-baik tubuh Anda.

Cinta: Sedih
Keuangan: Mundur
Kesehatan: Cukup terkontrol

Ramalan Zodiak 15 - 22 Mei 2013 - Ramalan Bintang - berikut ramalan 15 Mei 2013, 16 Mei 2013, 17 Mei 2013, 18 Mei 2013, 19 Mei 2013, 20 Mei 2013, 21 Mei 2013, 22 Mei 2013 - - Semoga ramalan diatas dapat membuat sobat senang dan aku berharap dapat membantu serta bermanfaat bagi para sobat semuanya . Kami dari Tim Ramalan menyampaikan trimakasi Atas Kunjungan Sobat...n_n dan jika ada yang kurang serta saran bagi kami silahkan teman teman bisa berkomentar di bawah ini...trimakasi...n_n    
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT


Judul: Ramalan Zodiak 15 - 22 Mei 2013 - Ramalan Bintang
Ditulis oleh : Tim Ramalan Zodiak Group
Anda sedang membaca artikel Ramalan Zodiak 15 - 22 Mei 2013 - Ramalan Bintang. Artikel ini dilindungi oleh hak Cipta kami dari www. myfreecopyright.com. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://ramalan-zodiak-shio.blogspot.com/2013/05/ramalan-zodiak-15-22-mei-2013-ramalan.html. Jika Tidak akan diproses hukum oleh DMCA Takedown dan berakibat buruk pada blog sodara . Terima kasih atas Perhatian saudara serta Terima Kasih telah berkunjung di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar