Ramalan Zodiak 17, 18, 19 Maret 2013 - Ramalan Bintang

Ramalan Zodiak 17, 18, 19 Maret 2013 - Ramalan Bintang -  yang membahas tentang peruntungan 2013 , karir 2013 , keuangan, kesehatan, asmara, jodoh, cinta, hari baik, warna, dan angka keberuntungan Bintang CAPRICORN, AQUARIUS, PISCES, ARIES, TAURUS, GEMINI, CANCER, LEO, VIRGO, LIBRA, SCORPIO, serta SAGITTARIUS terbaru.


AQUARIUS ( 20 JANUARI – 18 FEBRUARI )
Umum    : Jangan sesali apa yang telah terjadi jika mereka tak memberi apa yang Anda inginkan, berlapang dadalah.

Cinta: Bila Anda tidak berhasil menggapai hatinya, mungkin perlu mencari cara lain dalam mengejarnya. Pendekatan dengan keluarganya tidak ada salahnya. Cobalah intropeksi diri.

CANCER ( 21 JUNI – 20 JULI )

Umum    : Agar tak terluka, jangan buru-buru ketika menentukan pilihan. Karena jika hati Anda terluka, akan sembuh dalam waktu yang alama.

Cinta: Perbedaan yang terjadi antara anda dan dia harus dipikiran secara matang sebelum hubungan berlanjut ke jenjang yang lebih tinggi. Anda harus menerima apa yang terjadi.

LEO ( 21 JULI – 21 AGUSTUS )

Umum    : Hanya karena ingin melupakan masa lalu, bukan berarti Anda bisa menerima orang baru tanpa mengenal terlebuh dahulu. Kenali sebelum main hati.

Cinta: Anda harus sering memperhatikannya saat dia sedang membutuhkan bantuan dalam menghadapi permasalahannya. Sebisa mungkin sempatkan waktu untuk menemaninya bicara.

VIRGO ( 22 AGUSTUS – 22 SEPTEMBER )

Umum    : Jangan fokus terlalu banyak untuk menghindari hal-hal yang buruk. Fokus saja pada hal-hal yang baik.

Cinta: Sebuah nasihat yang datang dari orangtua patut dipertimbangkan. Semua ini demi kelanggengan hubungan cinta Anda. Saatnya menghilangkan keegoisan.

LIBRA ( 23 SEPTEMBER – 22 OKTOBER )

Umum    : Sayangi mereka yang menyayangimu dan jangan sakiti mereka yang menyakitimu. Kebaikan tak pernah mengenal batas.

Cinta: Reaksi yang dia berikan sangat keras dan cukup beralasan. Anda terlalu ingin ikut campur semua kegiatannya. Ingat, Anda masih pacaran, jangan sampai semua rencana masa depan buyar di tengah jalan.

SCORPIO ( 23 OKTOBER - 22 NOVEMBER )

Umum    : Ikhlas jalani hari ini dan serahkan hal-hal yang berada di luar kemampuan pada Tuhan. Yakinlah bahwa yang Anda dapatkan adalah terbaik.

Cinta: Anda sepertinya tidak bisa lagi untuk ke lain hati. Dia begitu dapat memahami apa yang Anda mau selama ini. Ingat umur dan jangan terlalu lama.
SAGITARIUS ( 23 NOVEMBER - 22 DESEMBER )

Umum: Jangan pernah melupakan Tuhan dalam setiap langkah. Tuhan tak akan pernah mengabaikanmu, meski mungkin Anda sering melakukan kesalahaan.

Cinta: Selama ini hubungan asmara Anda selalu putus nyambung. Mungkin Anda perlu melakukan intropeksi pada diri sendiri. Cari saran dari teman yang lebih dekat atau keluarga.

CAPRICORN ( 21 DESEMBER – 19 JANUARI)

Umum    : Apa yang tidak Anda mulai hari ini, takkan pernah selesai esok hari. Menunda apa yang harus Anda lakukan hanya mempersulit diri di kemudian hari.


Cinta: Anda tidak semestinya diam bila diperlakukan tidak adil olehnya. Sebaiknya Anda segera membicarakan apa yang menjadi keluhan hati. Jangan didiamkam, cari inti permasalahnya.

PISCES ( 19 FEBRUARI – 20 MARET )

Umum    : Perubahan tak harus datang dari luar. Anda bisa memulainya dari dalam diri sendiri.

Cinta: Anda harus mempertimbangkan saran dari keluarga, masalah asmara Anda semakin tak berkunjung. Siapkan diri untuk sesuatu yang buruk.

ARIES ( 21 MARET – 20 APRIL )

Umum : Alangkah baiknya jika Anda mensyukuri segala nikmat yang Tuhan beri daripada terus menghitung kekurangan.

Cinta: Jangan cepat putus asa. Tingkahnya merupakan ujian kesetian Anda. Sebaiknya jangan larut dengan masalah yang kini sedang menimpa Anda, jadilah diri sendiri.

TAURUS ( 22 APRIL – 20 MEI )


Umum    : Menolong orang lain dengan cara menutupi kebohongan sama saja seperti melakukan kebohongan itu sendiri.


Cinta: Keresahan kini sedang melanda hati Anda. Dia tak kunjung menanggapi apa yang pernah diungkapan ke dia. Segera ambil keputusan, jangan tunggu sesuatu yang tidak pasti.

GEMINI ( 21 MEI – 20 JUNI )

Umum    : Tak akan bisa diulang waktu yang telah berlalu. Biarkan dia menghilang dan bersiaplah untuk sesuatu yang baru.

Cinta: Kekeliruan Anda dalam mengambil keputusan harus segera diperbaiki. Diam-diam ternyata dia masih menanti Anda jangan membuat dia kecewa untuk yang kedua kalinya.


Ramalan Zodiak 17, 18, 19 Maret 2013 - Ramalan Bintang -  Semoga ramalan diatas dapat membuat sobat senang dan aku berharap dapat membantu serta bermanfaat bagi para sobat semuanya . Kami dari Tim Ramalan menyampaikan trimakasi Atas Kunjungan Sobat...n_n dan jika ada yang kurang serta saran bagi kami silahkan teman teman bisa berkomentar di bawah ini...trimakasi...n_n    

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT


Judul: Ramalan Zodiak 17, 18, 19 Maret 2013 - Ramalan Bintang
Ditulis oleh : Tim Ramalan Zodiak Group
Anda sedang membaca artikel Ramalan Zodiak 17, 18, 19 Maret 2013 - Ramalan Bintang. Artikel ini dilindungi oleh hak Cipta kami dari www. myfreecopyright.com. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://ramalan-zodiak-shio.blogspot.com/2013/03/ramalan-zodiak-17-18-19-maret-2013.html. Jika Tidak akan diproses hukum oleh DMCA Takedown dan berakibat buruk pada blog sodara . Terima kasih atas Perhatian saudara serta Terima Kasih telah berkunjung di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar