Ramalan Bintang Zodiak Virgo 2014


Ramalan Bintang Zodiak Virgo 2014 - Bagi anda yang sedang mencari info tentang ramalan bintang zodiak Virgo anda ditahun 2014 nanti, dan bagaimana peruntungan karir anda ditahun 2014 pas banget, kali ini admin blog informasi mau berbagi tentang Ramalan Bintang Zodiak Virgo 2014 yang bisa anda baca langsung artikelnya yang ada dibawah ini.




*** Ramalan Zodiak Virgo 2012 (23 Agustus - 22 September) ***

Tipe Zodiak Virgo adalah satu-satunya zodiak yang diwakili oleh perempuan. Terkadang diasumsikan sebagai perempuan yang kreatif, menyenangnkan; terkadang diasumsikan sebagai perempuan yang lebih tua. pandai namun terkesan kaku. Kemudian asumsi-asumsi tersebut di konfirmasikan dengan ketepatan Virgoan, kebersihan, kesehatan dan kerapihan.
Untuk beberapa orang yang lahir dalam zodiac ini, menyembunyikan banyak emosi, karena mereka takut untuk menunjukan kepada orang lain karena mereka tidak percaya orang lain, atau mereka tidak memiliki kepercayaan diri dalam diri mereka dan penilaian-penilaian mereka.Ini dikarenakan mereka sadar akan kesalahan dalam dirinya terhadap kurangnya pergaulan. Jadi mereka menutupi diri dengan bersembunyi dengan menunjukan rasa simpati yang tinggi. 

Meskipun dari luar kelihatan ceria dan modis, mereka terkadang bisa sangat sensitive, tertutup, bijaksana, dengan pengertian yang baik terhadap masalah orang lain. Mereka dapat menganalisa masalah yang kompleks menggunakan mental yang dimilikinya. Mereka memiliki mata yang luar biasa dalam melihat hal-hal detail namun biasanya hal ini malah berakibat dia tidak dapat melihat isu yang lebih besar. Dalam hal ini, meskipun mereka realistis, namun dapat memperlambat jalannya suatu projek. 

Mereka sangat praktikal dalam menggunakan tangannya, teknikal yang baik dan memiliki bakat penemu. Pekerja keras dan perfeksionis, jika suatu hal berjalan tidak benar, mereka mudah putus asa. Karena kemampuannya dalam melihat masalah dari segala sisi, mereka menjadi tidak bahagia dengan hal-hal teoris. 

Dengan penjelasan di atas, biasanya mereka lebih baik sebagai pengikut dibandingkan pemimpin. Tanggung jawab merupakan momok bagi mereka dan sering tidak memiliki visi strategis yang dibutuhkan seorang pemimpin. Virgoans biasanya taktikal, dikagumi dalam memenuhi objektif terbatas. Mereka memiliki potensi dalam seni, sains dan bahasa. Khususnya bahasa mereka menggunakan dengan benar, jelas, formal dan mereka memiliki ingatan baik dalam mengingat pepatah. 

Pikiran mereka seperti membutuhkan perangsang untuk memecahkan masalah praktikal dibandingkan menggunakan seperangkat rutinitas. Mereka berhati-hati dengan uang dan ketertarikan mereka dalam statistic membuat mereka menjadi akuntan yang baik. Mereka dapat menjadi suster, dokter, psikiater, guru, sekretaris, teknologis, inspector, musikus, pembicara public dan penulis.
Kekurangan mereka, seperti halnya tipe bintang lainnya milikli, adalah extrimitas atas tingkat kualitas hidup. Virgoans dapat menjadi terlalu berhati-hati, dan menghasilkan kekhawatiran yang berlebihan.

Masalah Kesehatan yang mungkin dijumpai
Virgo dikatakan harus berhati-hati dengan tangan, perut, dan sistem saraf pusat. Mereka sering terlalu khawatir yang justru menyebabkan mereka rentan terkena sakit di perut.

Masalah Yang Mungkin Muncul, Dan Solusinya 
Seperti layaknya bintang-bintang yang lain, kita semua memiliki karakter yang unik. Ketika karakter ini muncul, tanpa disadari, biasanya dibarengi dengan masalah. Namun, dengan astrologi kita dapat mempelajari masalah yang mungkin muncul dan mencari solusi yang sesuai berdasarkan karakteristik bintang kita. Sebagai seorang Virgoans Anda mungkin sering menemukan hal-hal dibawah ini. Coba gunakan solusi yang ditawarkan, biasanya Anda akan terkejut dengan hasil yang ada.

Problem: Sering merasa sendirian dan tidak mampu memiliki teman baik.
Solusi: Coba untuk tidak terlalu argumentatif dan kritis yang diberikan Virgoans kepada kerabatnya. Coba untuk hidup dan tetap hidup, mereka akan suka.

Problem: Orang sering menolak memiliki hubungan dekat dengan Anda.
Solusi: Menjadi terlalu terikat dengan kesehatan dan menjadikan itu topik utama dalam pembicaraan. Coba untuk menyimpan tips dan saran tentang kesehatan untuk diri sendiri kecuali kalau mereka menanyakan hal tersebut.

Problem: Tidak puas dengan hidup Anda.
Solusi: Anda mungkin membatasi diri dengan mengurangi diri dengan seperangkat teori. Coba untuk mengekspresikan hal-hal positif dengan menanyakan ke diri Anda, Siapa atau apa yang Anda layani; Apakah Anda diperbudak atau menyukai. Jawab pertanyaan tersebut dan coba ikut sertakan jawaban Anda dalam setiap langkah kehidupan.

Problem: Anda mungkin berpikir bahwa hidup Anda sangat sulit mencapai kesuksesan seperti gunung yang terjal.
Solusi: Coba expresikan karakter positif Anda yang mampu menganalisa alasan dengan baik. Anda akan lihat gunung itu akan berubah menjadi lembah yang mudah Anda daki.

Beberapa fakta menarik tentang bintang Anda:
Perawan adalah satu hal yang di asosiasikan ke bintang Anda. 

Anda memiliki rasa ingin tahu yang besar terhadap wanita. Makhluk sempurna ini adalah sesuatu untuk Anda melakukan eksperimen dan mempelajari segala hal tentangnya. Dari sisi seks, ini adalah pengalaman yang tidak boleh terlewatkan, Anda menyediakan waktu dan hasrat untuknya. Anda tertarik di segala hal yang dapat mengembangkan karir. Anda sangat tertarik dengan berapa banyak uang yang dapat dibuat pasangan Anda. Anda dapat menjadi figur ayah jika pasangan Anda membiarkan Anda terlalu melindungi. Anda hanya melamar atau berkomitmen lebih jauh setelah waktu yang cukup lama dan jika Anda yakin 100% hubungan akan bertahan. Anda merasa perlu agar pasangan dapat mendukung dan meningkatkan karir dan membuat rumah sebagai tempat yang bersih dan nyaman. Anda tawarkan keamanan, kepercayaan dan kesetiaan.
Ramalan Zodiak Virgo Betina:

Anda memiliki standard yang tinggi terhadap pria idaman dalam hidup Anda. Anda memaksa pasangan Anda untuk super bersih dan praktikal serta memiliki tujuan. Standard Anda cukup tinggi dan oleh karena itu Anda membutuhkan waktu cukup lama dalam mencari seseorang yang Anda rasa cukup berharga untuk diajak berkomitmen. Anda cenderung menikah di usia yang dewasa dan hanya jika si ksatria datang dengan senjata yang mengkilap. Anda adalah ibu rumah tangga yang sempurna, orang tua yang tegas dan pasangan yang baik. Anda juga menarik di tahun pertengahan dan biasanya menarik banyak pria di usia tersebut.


Ramalan Bintang Zodiak Virgo 2014  - Semoga ramalan diatas dapat membuat sobat senang dan aku berharap dapat membantu serta bermanfaat bagi para sobat semuanya . Kami dari Tim Ramalan menyampaikan trimakasi Atas Kunjungan Sobat...n_n dan jika ada yang kurang serta saran bagi kami silahkan teman teman bisa berkomentar di bawah ini...trimakasi...n_n  


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT


Judul: Ramalan Bintang Zodiak Virgo 2014
Ditulis oleh : Tim Ramalan Zodiak Group
Anda sedang membaca artikel Ramalan Bintang Zodiak Virgo 2014. Artikel ini dilindungi oleh hak Cipta kami dari www. myfreecopyright.com. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://ramalan-zodiak-shio.blogspot.com/2013/03/ramalan-bintang-zodiak-virgo-2014.html. Jika Tidak akan diproses hukum oleh DMCA Takedown dan berakibat buruk pada blog sodara . Terima kasih atas Perhatian saudara serta Terima Kasih telah berkunjung di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar