Ramalan Bintang Zodiak Scorpio 2014


Ramalan Bintang Zodiak Scorpio 2014 - Bagi anda yang sedang mencari info tentang ramalan bintang zodiak Scorpio anda ditahun 2014 nanti, dan bagaimana peruntungan karir anda ditahun 2014 pas banget, kali ini admin blog informasi mau berbagi tentang Ramalan Bintang Zodiak Scorpio 2014 yang bisa anda baca langsung artikelnya yang ada dibawah ini.



*** Ramalan Zodiak Scorpio 2014 (23 Oktober - 21 November) ***

Tipe Zodiak Scorpio adalah zodiak yang paling kuat karakternya. Bahkan ketika mereka terlihat mengontrol diri dan tenang masih ada energi emosional di dalamnya. Mereka seperti gunung berapi tepat dibawah laut yang tenang, dan mudah meledak kapan saja. Dalam kebiasaan sehari-hari mereka memberikan penampilan untuk menjauhi aktivitas. Mereka membutuhkan disiplin yang tinggi, karena mereka mampu mengenali kualitas yang ada dalam dirinya untuk menjadikan dirinya berbeda dengan orang lain menjadi lebih baik, atau lebih jahat.

Dalam hubungannya dengan rekan kerja, mereka dapat menjadi pemimpin dan bagi mereka yang tidak disukai dapat dengan mudah disingkirkan. Mereka terlalu penuntut, terlalu tidak memaafkan kesalahan orang lain, mungkin karena mereka tidak sadar akibat yang mungkin terjadi akibat sikapnya. Meskipun demikian, mereka dapat menjadi kawan yang baik. Scorpio sangat pencemburu. Bagian dari sisi negative Scorpio adalah kecenderungan untuk meninggalkan teman yang dirasa tidak dapat digunakan.

Mereka beruntung dibalik karakter yang temperamen memiliki imajinatif dan intuisi, dengan bakat ini, bersama dengan sikap kritis dan kapasitas analisis, dapat menjadikan Scorpions memasuki kesuksesan diatas rata-rata. Mereka memiliki kesempatan lebih besar untuk menjadi genius dibandingkan bintang lain. 

Dengan bakat yang ada, mereka dapat menjadi sukses diberbagai bidang. Dengan bakat ketenangan luar biasa dan pengontrolan diri yang tinggi mereka cocok dibidang kedokteran, ilmuwan bahkan tentara. Semua profesi yang berhubungan dengan analisa, pemeriksaan, riset dapat cocok dengan mereka.

Scorpio merupakan symbol sex dan Scorpions adalah pecinta yang luar biasa.

Peruntungan: Jangan keras kepala jika memang diri Anda melakukan kesalahan. Sebaiknya Anda pun tak ragu untuk selalu melakukan koreksi dan perubahan-perubahan bila perlu daripada dibiarkan saja akhirnya malah membikin persoalan menjadi bertambah sulit untuk diselesaikan nantinya.
Karir: Banyak pilhan yang bikin Anda tidak bisa konsentrasi penuh ke pekerjaan.
Kesehatan: Jangan simpan kekecewaan dalam hati kalau akhirnya hanya membikin gairah hidup menjadi menurun dan aktivitas Anda sehari-hari menjadi terganggu karenanya.
Keuangan: Keuntungan bisa Anda tunggu. Tanda-tandanya sudah tampak meski untuk sementara waktu Anda harus bersabar dulu.
Asmara: Kalau sudah merasa mantap, habiskan waktu Anda dengannya daripada terus merasa kesepian.

Masalah kesehatan yang mungkin dijumpai 
Scorpio memerinta alat reproduksi dan untuk itu perlu berhati-hati dengan kerusakan hati dan ginjal.

Masalah Yang Mungkin Muncul, dan Solusinya 
Seperti layaknya bintang-bintang yang lain, kita semua memiliki karakter yang unik. Ketika karakter ini muncul, tanpa disadari, biasanya dibarengi dengan masalah. Namun, dengan astrologi kita dapat mempelajari masalah yang mungkin muncul dan mencari solusi yang sesuai berdasarkan karakteristik bintang kita. Sebagai seorang Scorpions kamu mungkin sering menemukan hal-hal dibawah ini. Coba gunakan solusi yang ditawarkan, biasanya kamu akan terkejut dengan hasil yang ada.

Problem: Merasa membenci diri sendiri.
Solusi: Kamu harus mengakui bahwa orang lain, seperti diri anda, memiliki kelemahan dan berlatih untuk mengampuni kelemahan tersebut sampai kamu sadari kelemahan tersebut semakin lama akan semakin berkurang.

Problem: Setelah kamu mendapat persetujuan orang, kamu sering merasa tidak puas dengan hasil yang didapatkan.
Solusi: Lihat lebih dalam lagi : dengan mendapatkan apa yang kamu dapatkan sampai saat ini kamu akan belajar dan menyadari bahwa seperti apa dirimu sebenarnya.

Problem: Hubungan yang kurang baik dengan pasangan.
Solusi: Kamu harus mencoba untuk tidak terlalu emosional.

Problem: Beberapa orang dalam kelompok mulai menghindari kamu, atau menjauh ketika kamu mendekat.
Solusi: Coba perhatikan apa yang keluar dari mulutmu saat berbicara dengan rekan, hal ini akan menghindari hal-hal yang tidak diinginkan.

Beberapa fakta menarik tentang bintang kamu: 
Bisa Scorpion - Centruroides Sculptaurus adalah racun yang sangat mematikan.
Ramalan Zodiak Scorpio Jantan:

Dalam hal bercinta kamu mampu memiliki tingkat hasrat di level tertinggi. Kamu persuasif dan tidak akan mengakui kekalahan jika pikiran kamu sudah tertuju di satu figur wanita. Kamu memilih untuk mengontrol emosi pasangan. Seperti hal lainyya, kamu selalu memberikan seratus persen perhatian dan juga kamu mengharapkan hal yang sama dari pasangan. Buat kamu, seks adalah permainan kompetitif, dan balas dendam serta cemburu adalah dua karakteristik yang akan muncul jika kamu tidak bisa menang.
Ramalan Zodiak Scorpio Betina:

Kamu tidak memiliki masalah menarik perhatian pria. Kamu berbusana untuk pasangan dan menggunakan daya goda, mata yang menghipnotis dan menangkap pasangan yang kamu pilih. Kamu adalah tipe wanita yang memiliki energi binatang luar biasa. Kamu sangat menuntut ketika sedang bercinta dan kamu kurang kesabaran jika pasangan tidak bisa memuaskan. Kamu akan setia selama kamu tidak mendeteksi kelemahan dari pasangan.


Ramalan Bintang Zodiak Scorpio 2014  - Semoga ramalan diatas dapat membuat sobat senang dan aku berharap dapat membantu serta bermanfaat bagi para sobat semuanya . Kami dari Tim Ramalan menyampaikan trimakasi Atas Kunjungan Sobat...n_n dan jika ada yang kurang serta saran bagi kami silahkan teman teman bisa berkomentar di bawah ini...trimakasi...n_n  

TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT


Judul: Ramalan Bintang Zodiak Scorpio 2014
Ditulis oleh : Tim Ramalan Zodiak Group
Anda sedang membaca artikel Ramalan Bintang Zodiak Scorpio 2014 . Artikel ini dilindungi oleh hak Cipta kami dari www. myfreecopyright.com. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://ramalan-zodiak-shio.blogspot.com/2013/03/ramalan-bintang-zodiak-scorpio-2014.html. Jika Tidak akan diproses hukum oleh DMCA Takedown dan berakibat buruk pada blog sodara . Terima kasih atas Perhatian saudara serta Terima Kasih telah berkunjung di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar