Ramalan Bintang Zodiak Aquarius 2014


Ramalan Bintang Zodiak Aquarius 2014 - Bagi anda yang sedang mencari info tentang ramalan bintang zodiak Aquarius anda ditahun 2014 nanti, dan bagaimana peruntungan karir anda ditahun 2014 pas banget, kali ini admin blog informasi mau berbagi tentang Ramalan Bintang Zodiak Aquarius 2014 yang bisa anda baca langsung artikelnya yang ada dibawah ini.




Tipe Zodiak Aquarius pada dasarnya merupakan karakter yang menyenangkan. Mereka dapat dipisahkan menjadi dua tipe prinsipal.
1. Pemalu, sensitif, lembut dan sabar: yang lainnya antusias, pamer diri, terkadang menyembunyikan karakter aslinya dalam kejenakaan.
2. Tipe tersebut sangat kuat antara satu dan lainnya dan memiliki kepercayaan diri yang tinggi, meskipun mereka seringkali mencari kebenaran atas segala hal, mereka biasanya cukup jujur untuk mengubah opini mereka, namun jika ada bukti sedikit saja yang dapat mendukung kesalahan mereka, mereka akan tetap bertahan pada argumentasinya. Mereka memiliki visi yang luas yang membawa beberapa factor perbedaan menjadi satu, dan dapat melihat dari kedua sisi dari suatu argument tanpa sungkan mengakui pada sisi mana sebenarnya mereka berpihak. Tentu saja hal ini menyebabkan mereka sangat toleran dalam berbagai sudut pandang yang ada. Hal ini disebabkan mereka dapat melihat kebenaran dari setiap argument, meskipun mereka tidak dapat menerima argument tersebut. Mereka mematuhi ungkapan Quaker yang ada "Terbukalah pada kebenaran, dari sumber manapun," dan mereka siap belajar dari setiap orang.

Kedua tipe yang dimiliki Aquarius sangat manusiawi, jujur, serius, terbuka, matang, terkadang tidak masuk akal dan idealistik. Mereka biasanya cepat, aktif dan cukup tegas tanpa perlu menjadi dictator, dan menunjukan setiap alasan, mengontrol diri dan terkadang, humor yang garing .

Pada umumnya mereka cukup cerdas, jelas dan logis. Kebanyakan memiliki imajinasi yang tinggi dan memiliki intuisi, hal ini yang menyebabkan Era Aquarius, yang sebentar lagi akan terjadi, dimulai dengan adanya lingkaran spiritual sebagai suatu era dalam hidup manusia yang akan memiliki kebangkitan dari sisi spiritual.

Aquarius biasanya menghargai kesempatan untuk hal-hal spiritual seperti meditasi, atau jika mereka religius, melakukan acara keagamaan. Bahkan dalam organisasi, aquarian terkenal sangat mandiri, menolak untuk mengikuti arus. Mereka tidak suka di intervensi oleh orang lain. Biasanya mereka memiliki selera yang baik dalam drama, musik dan seni, dan sangat memiliki bakat dalam kesenian, khususnya drama. Karakternya yang menarik, koperatif dan terbuka seperti layaknya kebanyakan Aquarian, dan juga hasrat mereka dalam memberikan bantuan bagi kemanusiaan, tidak menjadikan mereka mudah dalam menjalin persahabatan. Mereka terkadang muncul sebagai seorang yang mempermalukan orang lain. Mereka terkadang mempersulit diri sendiri mungkin ini disebabkan penilaiannya terhadap kemanusiaan yang terlalu tinggi dan terkadang terkenal sangat dingin. Namun begitu mereka memutuskan bahwa seseorang sangat berharga baik itu untuk persahabatan atau percintaan, mereka dapat menggunakan atraksi mental yang hipnotik dan tidak dapat ditolak bagi pasangannya dan akan menjadi kekasih atau sahabat yang baik, siap untuk mengorbankan segalanya dan percaya kepada pasangannya. Terkadang mereka dapat dikecewakan karena idealisme mereka sendiri yang tinggi. Dan jika mereka dikhianati, Aquarian akan marah sekali, bahkan jika dikecewakan mereka tidak akan memberi maaf.

Aquarius bekerja paling bagus dalam suatu kelompok, biasanya dikenal memberikan kontribusi kepemimpinan. Mereka memiliki rasa kesatuan terhadap alam dan hasratnya dalam pengetahuan dan kebenaran dapat menjadikan Aquarian seoarang ilmuwan yang dikagumi, radiography, elektronik segala sesuatu yang berkaitan dengan industri elektronik dan teknikal. Pada sisi humanitas dan kesenaian mereka memiliki kemampuan untuk mengekspresikan dalam bentuk tulisan, seperti puisi.
Beberapa memiliki bakat sebagai penghibur dan karakter actor yang tinggi dan musikus. Beberapa kemampuan supranatural bahkan termasuk seperti kemampuan menyembuhkan.

Beberapa hal negatif yang dimiliki biasanya adalah keunikan diri, egoisme, tendensi untuk menghindari kehidupan dan masyarakat, dan beberapa tendensi lain seperti terlalu dogmatis terhadap opini yang dimiliki. Aquarian dapat menjadi ancaman ataupun keuntungan bagi kemanusiaan secara umum.

Masalah Kesehatan yang mungkin dijumpai
Seperti Aquarius dikatakan untuk mengatur kaki dari lutut sampai mata kaki dan sirkulasi darah, pada umumnya memiliki masalah pada kaki, seperti nyeri, dan juga kemungkinan keluhan pada sistem saraf seperti catarrh, diarrhea, dropsy, goiter dan delirium tremens-untuk itu Aquarians sebisa mungkin harus menghindari alkohol.

Masalah yang mungkin muncul, dan solusinya
Seperti layaknya bintang-bintang yang lain, kita semua memiliki karakter yang unik. Ketika karakter ini muncul, tanpa disadari, biasanya dibarengi dengan masalah. Namun, dengan astrologi kita dapat mempelajari masalah yang mungkin muncul dan mencari solusi yang sesuai berdasarkan karakteristik bintang kita. Sebagai seorang Aquarius kamu mungkin sering menemukan hal-hal dibawah ini. Coba gunakan solusi yang ditawarkan, biasanya kamu akan terkejut dengan hasil yang ada.

Problem: Sering merasa ditinggal sendirian ketika yang lain malah menikmati kebersamaan yang ada.
Solusi: Anda harus belajar mengekspresikan kemanusiaan anda dengan menerima orang lain apa adanya dan tidak mencari kesalahan yang dimiliki oleh mereka.

Problem: Anda merasa selalu tertinggal dalam hal percintaan.
Solusi: Coba rileks, dan buang jauh-jauh mentalitas yang menghentikan anda menjadi diri anda apa adanya.

Problem: Anda kelihatannya selalu tertinggal dalam mendapatkan perkerjaan bagus atau promosi.
Solusi: Belajar untuk menggunakan sisi positif dalam kerja dan usaha tim, bekerja sendiri tidak akan memberimu apa-apa.

Problem: Anda merasa sakit secara fisik yang berlebihan.
Solusi: Dengan melepas emosimu, anda dapat mengatur segala sesuatu yang terdapat dalam diri anda yang mengganggu kesehatan. Ekspresikan dirimu namun lakukan dengan hati-hati.

Beberapa fakta menarik tentang bintang anda:
Simbol yang diasosiasikan bintang anda adalah pembawa air, simbol dari Tuhan yang memberikan energi kehidupan di bumi. Salah satu yang dikenal sebagai pembawa air pertama adalah Dewa Yunani Zeus dalam mitologi.

Ramalan Zodiak Aquarius Jantan:

Anda perlu secara mental yakin sebelum anda mengambil keputusan untuk mengikuti petunjuk pasangan. Kontak batin dibutuhkan untuk memenuhi kebutuhan seksual. Anda murah hati, terbuka dan peduli dengan orang yang anda sayangi. Anda senang terlibat dalam hobi pasangan. Anda akan mencari jawaban dan kebenaran di setiap hubungan. Anda sedikit pemalu dan sering menunggu orang lain yang mengambil tindakan. Anda tidak bisa hidup dalam relasi yang terlalu membatasi segala hal. Meskipun anda secara luar dingin, sebenarnya anda cukup emosional dan penyayang. Di hubungan seksual anda imajinatif, meskupun anda juga sering memimpikan fantasi erotis. Anda mencari pasangan yang mau memuaskan pengalaman seksual. Anda jatuh cinta dengan cepat namun kamu ragu untuk berkomitmen sepenuhnya dengan orang lain.

Ramalan Zodiak Aquarius Betina:

Anda memiliki standar tinggi dan anda memaksa di perlakukan dengan hormat. Tidak ada cara berkompromi dengan anda. Anda sensitif, intelektual dan anda menyukai pesta dan bergaul. Anda jujur, langsung dan akan mengorbankan jiwa demi orang yang anda sayang. Anda suka memberi, selalu menawarkan nasihat untuk mereka yang ada dalam masalah, Anda cukup mampu mengerjakan pekerjaan pria dan jarang memilih pasangan berdasarkan apa yang bisa mereka lakukan untuk anda. Anda mencintai perjalanan dan harus merasa mandiri. Anda membutuhkan cinta yang besar, meskipun anda tidak sesemangat itu jika harus berkomitmen atau menikah.

Ramalan Bintang Zodiak Aquarius 2014  - Semoga ramalan diatas dapat membuat sobat senang dan aku berharap dapat membantu serta bermanfaat bagi para sobat semuanya . Kami dari Tim Ramalan menyampaikan trimakasi Atas Kunjungan Sobat...n_n dan jika ada yang kurang serta saran bagi kami silahkan teman teman bisa berkomentar di bawah ini...trimakasi...n_n  


TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT


Judul: Ramalan Bintang Zodiak Aquarius 2014
Ditulis oleh : Tim Ramalan Zodiak Group
Anda sedang membaca artikel Ramalan Bintang Zodiak Aquarius 2014. Artikel ini dilindungi oleh hak Cipta kami dari www. myfreecopyright.com. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://ramalan-zodiak-shio.blogspot.com/2013/03/ramalan-bintang-zodiak-aquarius-2014.html. Jika Tidak akan diproses hukum oleh DMCA Takedown dan berakibat buruk pada blog sodara . Terima kasih atas Perhatian saudara serta Terima Kasih telah berkunjung di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar