Ramalan Bintang Juni 2014 Bulan Minggu Hari ini


amalan Bintang Juni 2014 Bulan Minggu Hari ini - yang membahas tentang peruntungan 2014 , karir 2014 , keuangan, kesehatan, asmara, jodoh, cinta, hari baik, warna, dan angka keberuntungan Bintang CAPRICORN, AQUARIUS, PISCES, ARIES, TAURUS, GEMINI, CANCER, LEO, VIRGO, LIBRA, SCORPIO, serta SAGITTARIUS terbaru.
Ramalan Bintang bintang Capricorn Juni 2014 




 Capricorn
21 Desember - 19 Januari
Peruntungan: Masih banyak hambatan disana-sini sehingga perlu kesabaran dan kewaspadaan untuk menjaga bisnis Anda yang telah dibangun dengan susah payah.
Karir: Kewaspadaan perlu ditingkatkan.
Kesehatan: Kondisi badan tampak kurang menunjang sehingga perlu istirahat yang cukup dan pola makan yang benar.
Keuangan: Pemasukan di hari ini lumayan baik, hanya saja hindari melakukan spekulasi dulu.
Asmara: Kenangan masa lalu yang hanya bikin suasana dengannya menjadi panas, sebaiknya dibuang saja dulu.

Aquarius
20 Januari - 18 Februari
Peruntungan: Suasananya masih menyenangkan sehingga bila ada keinginan sebaiknya tak perlu ragu untuk segera merealisasikannya.
Karir: Jangan emosi.
Kesehatan: Kondisi badan Anda masih rentan terhadap penyakit. Mintalah nasehat dokter untuk mengantisipasinya dan patuhilah.
Keuangan: Hambatan takkan menjadi kendala berat karena bisa diatasi dan pemasukan mengalir seperti yang diharapkan.
Asmara: Pertahankan suasana yang mesra ini dengan selalu sabar dalam menyikapi setiap permasalahan yang ada.

Pisces
19 Februari - 20 Maret
Peruntungan: Hadapi semuanya dengan lebih tabah dan tawakal. Tak perlu terlalu mengikuti panasnya hati karena semua itu tidak akan memberikan titik temu yang memuaskan.
Karir: Usahakan kepala tetap dingin.
Kesehatan: Pikiran harus tetap tenang dan dingin walaupun hati terasa panas. Cobalah Anda bekerja sedikit lebih rileks sehingga pikiran terhindarkan dari ketegangan, yang tentu saja itu akan berdampak langsung pada kesehatan Anda.
Keuangan: Sesuaikan dengan anggaran yang akan Anda belanjakan. Jangan sampai Anda pusing di belakang hari hanya karena Anda ceroboh dalam membeli segala sesuatunya.
Asmara: Maklumilah wataknya yang terlalu banyak pertimbangan sehingga agak lambat untuk membuat keputusan.

Aries
21 Maret - 20 April
Peruntungan: Jangan cepat menolak ajak teman untuk berkongsi dan menjalin kerjasama dengannya. Ada baiknya dipelajari dulu jika hati sudah mantap sebaiknya tidak perlu menolaknya hanya karena alasan pribadi.
Karir: Bedakan urusan bisnis dan urusan pribadi agar karir tidak sampai terganggu oleh masalah sepele.
Kesehatan: Jaga stamina, bila perlu jika malam tiba tidurlah dengan tenang dan hilangkan segala urusan di kantor dalam ingatan Anda.
Keuangan: Masih ada order yang cukup besar hasilnya, untuk itu tak perlu khawatir.
Asmara: Bersikaplah yang lebih romantis agar hatinya menjadi terketuk.

Taurus
21 April - 20 Mei
Peruntungan: Hanya dengan kesabaranlah maka Anda bisa meraih kesuksesan di hari ini, tak perlu menuruti panasnya hati. Cobalah Anda lebih berkonsentrasi pada urusan yang lebih menguntungkan dan mendatangkan hasil yang lumayan besar.
Karir: Tetaplah berpegang teguh pada prinsip Anda sendiri.
Kesehatan: Apa salahnya sejenak perut diisi dulu baru melanjutkan tugas karena jika sampai jatuh sakit bukankah pekerjaan Anda menjadi kacau?
Keuangan: Tak perlu ragu untuk melakukan langkah-langkah yang terbaik dan tidak merugikan siapapun. Jangan terlalu banyak perhitungan bila tidak perlu benar.
Asmara: Sadarilah bahwa usia kekasih Anda memang masih terlalu hijau terutama dalam hal cinta, untuk itu bersabarlah.

Gemini
21 Mei - 20 Juni
Peruntungan: Usahakan untuk lebih tanggap dengan berbagai perubahan yang terjadi di sekitar Anda. Cobalah dipahami dan dipelajari sehingga bisa dimanfaatkan untuk dapat meraih keuntungan yang besar di kemudian hari.
Karir: Jangan terlena dengan berbagai sanjungan yang muncul.
Kesehatan: Hindari minum minuman keras karena jelas kurang baik bagi kesehatan, oleh karena itu kurangi pesta-pesta yang sering melibatkan pada jenis minuman tersebut.
Keuangan: Perputaran uang masih cukup lancar dan stabil.
Asmara: Pahami segala kesulitannya sehingga tak akan ragu untuk membantunya.

Cancer
21 Juni- 20 Juli
Peruntungan: Jangan kendorkan semangat kerja Anda. Usahakan untuk tetap stabil baik itu dalam membuat keputusan ataupun dalam menindaklanjuti segala peluang yang ada. Terhadap cemoohan orang sebaiknya bisa disikapi dengan hati yang lapang agar hati dan pikiran bisa tetap concern dengan urusan yang lebih besar dan penting.
Karir: Inilah kesempatan bagi Anda untuk membuktikan siapa sebenarnya diri Anda.
Kesehatan: Kondisi yang tampak lemah bukan berarti Anda harus berobat, mungkin saja Anda kurang istirahat.
Keuangan: Ada sisa dana lebih sebaiknya bisa dimanfaatkan untuk hal-hal yang lebih penting. Tak perlu latah dengan cara belanja orang lain.
Asmara: Topik pembicaraan yang dapat memicu suasana menjadi panas sebaiknya dihindari saja agar suasana tetap terasa mesra dan hangat.

Leo
21 Juli-21 Agustus
Peruntungan: Kejenuhan sudah mulai mencapai ambang batas, maka dari itu usahakan untuk selalu rileks dan tidak terlalu tegang dalam berpikir.
Karir: Jangan mau diremehkan orang lain.
Kesehatan: Ada sedikit gangguan pada tenggorokan yang sebenarnya masih bisa diatasi dengan mengurangi makanan yang keras-keras.
Keuangan: Cukup stabil dan masih bisa meraih hasil yang lebih besar lagi.
Asmara: Bila ada masalah sebaiknya dikonsultasikan dulu dengannya. Jangan sampai Anda mengambil keputusan sepihak.

Virgo
22 Agustus - 22 September
Peruntungan: Tak perlu ragu ataupun takut dengan berbagai ganjalan-ganjalan yang ada di depan mata karena semua hambatan itu masih dapat terlewati dengan mudah. Terhadap omongan usil yang cukup memerahkan telinga sebaiknya diabaikan saja. Tak perlu ditangapi karena itu hanya akan merusak segala rencana yang ada saja.
Karir: Hindari konfrontasi dengan siapapun di hari ini.
Kesehatan: Jagalah kondisi badan untuk tetap selalu prima dan pikiran juga selalu segar dengan banyak mengkonsumsi buah-buahan.
Keuangan: Kebutuhan baru tampaknya mulai membayangi keuangan Anda, maka dari itu segera dipikirkan dan jangan dianggap remeh.
Asmara: Kalau sudah begini langkah yang paling baik adalah sabar. Tunggu suasana hatinya dingin kembali.

Libra
23 September - 22 Oktober
Peruntungan: Rencana yang tadinya lumayan lancar di hari ini tampak tersendat-sendat. Walau begitu tetaplah tenang dan sabar sehingga bisa dilakukan evaluasi untuk dapat diambil tindakan selanjutnya.
Karir: Jangan takabur dulu.
Kesehatan: Kepala sering terasa pening akan tetapi itu tidak terlalu berbahaya, hanya cukup mengganggu aktivitas kerja.
Keuangan: Di hari ini Anda harus lebih ketat untuk memanage pengeluaran agar tak timbul pemborosan.
Asmara: Tak perlu terlalu antipati dengan namanya cinta, walaupun sebenarnya diri Anda masih belum ingin masuk ke dalam lingkaran cinta.

Scorpio
23 Oktober - 22 November
Peruntungan: Relatif tenang dan jauh dari gejolak yang mengkhawatirkan. Bila ada rencana yang sempat terhenti segera saja dilaksanakan kembali, mumpung situasi dan kondisi cukup baik dan mujur.
Karir: Terus maju dengan penuh semangat dan keyakinan yang tinggi.
Kesehatan: Pikiran tak perlu tegang, cobalah lebih santai lagi, apalagi suasana di hari ini relatif lebih tenang.
Keuangan: Kebutuhan yang meningkat tak perlu dicemaskan karena income terus mengalir dan tak ada hambatan.
Asmara: Tak perlu pesimis dengan semua rintangan itu, yang terpenting Anda usahakan untuk selalu terbuka dengannya.

Sagitarius
23 November - 20 Desember
Peruntungan: Tetaplah berhati-hati karena tidak sedikit yang iri hati pada Anda jadi walaupun merasa benar, sebaiknya tetaplah diam karena situasinya masih belum mendukung untuk membela diri.
Karir: Hindari berbicara tak benar yang hanya akan merugikan diri sendiri.
Kesehatan: Hindari udara malam yang kurang bersahabat terhadap kondisi badan Anda.
Keuangan: Terkoreksi positif, beberapa sumber yang tak diduga ternyata mendatangkan hasil. Walau begitu cobalah terus untuk merintis sumber baru mumpung kesempatan baik itu tengah berada di pihak Anda.
Asmara: Cemburu buta dapat merusak segalanya maka dari itu berilah kepercayaan kepadanya. 

Ramalan Bintang Juni 2014 Bulan Minggu Hari ini - Semoga ramalan diatas dapat membuat sobat senang dan aku berharap dapat membantu serta bermanfaat bagi para sobat semuanya . Kami dari Tim Ramalan menyampaikan trimakasi Atas Kunjungan Sobat...n_n dan jika ada yang kurang serta saran bagi kami silahkan teman teman bisa berkomentar di bawah ini...trimakasi...n_n    



TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT


Judul: Ramalan Bintang Juni 2014 Bulan Minggu Hari ini
Ditulis oleh : Tim Ramalan Zodiak Group
Anda sedang membaca artikel Ramalan Bintang Juni 2014 Bulan Minggu Hari ini. Artikel ini dilindungi oleh hak Cipta kami dari www. myfreecopyright.com. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://ramalan-zodiak-shio.blogspot.com/2013/03/ramalan-bintang-juni-2014-bulan-minggu.html. Jika Tidak akan diproses hukum oleh DMCA Takedown dan berakibat buruk pada blog sodara . Terima kasih atas Perhatian saudara serta Terima Kasih telah berkunjung di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar