Ramalan Zodiak Bintang Juni Terbaru 2014 Cinta Update Setiap Hari

Ramalan bintang, ramalan zodiak, cinta berdasar zodiak Ramalan Zodiak Bintang Juni Terbaru 2014 Cinta Update Setiap Hari -  Ramalan cinta zodiak horoskop bintang Juni terbaru 2014 update setiap hari Berikut ini adalah Ramalan Cinta 2014 menurut zodiak terbaru, bagi anda yang ingin tahu apa ramalan cinta hari ini, minggu ini, dan bulan ini yang anda miliki langsung saja anda baca langsung dibawah ini:

RAMALAN BINTANG MINGGU INI ( juni  2014 update setiap hari)

Ini adalah ramalan bintang atau zodiak horoskop terbaru,Btw, Zona ramalan ini update setiap minggu loh!


Ramalan Bintang Capricorn

Pendiam, Rajin dan Ambisius, Materialis, Gengsi Tinggi, Suka Memerintah, Suka memperalat Orang Lain.

Begitu banyak janji yang diumbar dan rencana yang dibuat, tapi tak satu pun berhasil Anda penuhi. Sekali dua kali, orang-orang masih bisa memaklumi. Tapi, jika terus-menerus seperti ini, rasanya tak bagus untuk kredibilitas Anda. Hari Selasa ini, penjelasan yang ditunggu-tunggu dari Si Dia akhirnya datang juga. Di akhir pekan, Anda banyak mengkhawatirkan hal tak penting. Duh, daripada buang waktu, lebih baik Anda senang-senang saja.
Pekerjaan:  Lebih disiplin.
Keuangan Agak seret.
Asmara: “Gantung”.

Pasangan Serasi : Cancer, Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces

Pasangan Tidak Serasi : Gemini, Leo, Sagitarius, Aquarius

Hari Keberuntungan : Sabtu

Ramalan Bintang Sagitarius
Berjiwa Petualang, Pandai, Suka Kebebasan, Mandiri, Pandai Berdiplomasi, Berpandangan Lua
Ketika yang lain menghindari orang baru, Anda justru senang berkenalan dan menjalin hubungan. Anda memang mudah bosan dengan lingkungan. Tak heran jika teman Anda berkumpul dari seluruh penjuru. Sayangnya, tak ada yang benar-benar dekat dengan Anda. Alhasil, saat membutuhkan teman curhat, Anda kehilangan arah. Belajarlah menjalin hubungan dan kenali pribadi mereka. Semua orang butuh sahabat, kok.
Pekerjaan: Kesepian.
Keuangan Rezeki dadakan.
Asmara: Gamang.
Pasangan Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Hari Keberuntungan :kamis

Ramalan Bintang Scorpio
Panjang Akal, Pendiam, Pendendam, Gigih, Tekun
Bermalas-malasan di hari kerja? Duh, ini bukan sifat Anda. Meski ingin lebih santai, apa daya insting malah memacu Anda makin gila bekerja. Alhasil, semua pekerjaan malah tak selesai. Mungkin, menentukan prioritas yang seharusnya diutamakan. Anda tak piawai melakukan multitasking , jadi buat apa memaksa diri? Untung saja, akhir pekan ini, Si Dia akan membuat Anda berbunga-bunga.
Pekerjaan: Tergesa-gesa.
Keuangan: Kering kerontang.
Asmara:  Dimanja.
Pasangan Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagitarius
Hari Keberuntungan : jumat

Ramalan Bintang Libra
Penuh Keraguan, Bimbang, Adil Pandai Bermuka Dua, Memiliki Naluri Yang Kuat, Mempesona
Buah hati sedang lucu-lucunya. Bagi Anda, dialah lentera hati yang tak pernah padam. Anda pun malas beranjak dari rumah karena pelukan tangan mungil atau tawanya. Menjadi ibu memang membuat dunia lebih berwarna. Tapi, hati-hati memilih pengasuh untuk buah hati, pastikan agennya terpercaya. Anda boleh, lho, mengambil cuti beberapa hari untuk memastikan Si Pengasuh menjalankan tugasnya dengan baik.
Pekerjaan: Peran baru.
Keuangan: Berat di ongkos.
Asmara: Bagi tugas.
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
Hari Keberuntungan :minggu

Ramalan Bintang Leo
Suka Memimpin, Dermawan Dan Murah Hati, Penuh Gaya, Aristokratik, Congkak, Percaya Diri Tinggi
Jangan terlalu kaku, ah! Hidup lebih indah jika dijalani dengan santai. Memang, Anda sedang dirundung masalah dengan orang terdekat. Tapi, yakinlah semua akan berakhir indah. Anda berdua hanya perlu waktu untuk berpikir lebih jernih. Toh, tujuan yang diperdebatkan bersifat positif untuk buah hati. Jika lain kali Anda beradu mulut dengan Si Dia, tak usah buru-buru emosi. Pertimbangkan sarannya dan padukan dengan ide Anda. Ingat, selalu utamakan kepentingan anak supaya ia mendapatkan yang terbaik.
Pekerjaan: Ruwet.
Keuangan:  Naik gaji.
Asmara: Hampir menyerah.
Pasangan Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagitarius
Pasangan Tidak Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Hari Keberuntungan : Rabu

Ramalan Bintang Cancer

Suasana Hati Tidak Menentu, Sentimentil, Setia, Penuh Perhatian, Sulit Memaafkan, Memiliki Daya Ingat Yang Kuat
Kali ini, semua orang memiliki pendapat berbeda. Sebagai pengambil keputusan, Anda pun pusing tujuh keliling. Mungkinkah membuat semua orang bahagia? Tentu tidak. Pasalnya, setiap keputusan pastilah memiliki kelebihan dan kekurangan. Dalam kondisi seperti ini, ada baiknya Anda tetap tenang dan bijak. Jangan pedulikan ancaman dari pihak lain. Begitu pula dengan omongan miring. Sesekali Anda perlu menunjukkan siapa yang berwenang, kok!
Pekerjaan: Tegang.
Keuangan: Dapat untung.
Asmara:  Teman berbagi.
Pasangan Serasi : Capricorn
Pasangan Tidak Serasi : Gemini, Leo, Sagitarius, Aquarius
Hari Keberuntungan :Sabtu

Ramalan Bintang Gemini

Lincah, Pandai berbicara, Tidak Stabil, Mudah Berubah-Ubah, Mudah Gugup, Sangat Peka
Anda cukup cerdas menghadapi semua situasi. Meski cukup optimis, Anda tetap menyediakan ruang untuk menyiapkan diri menghadapi kekecewaan. Terbukti, kan, pengalaman masa lalu tak selalu kelam? Akan tetapi, Anda tetap harus memperlihatkan sikap optimis di depan bawahan supaya mereka tetap semangat. Begitu pula ketika Anda bersama keluarga. Salah satu anggota keluarga yang jatuh sakit membutuhkan bantuan Anda. Ayo, gulung lengan baju dan bantu dia selama proses penyembuhan.
Pekerjaan: Proyek besar.
Keuangan: Aman.
Asmara: Banyak godaan
Pasangan Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Hari Keberuntungan :kamis

Ramalan Bintang Taurus

Keras Kepala, Materialistis, Pasif, Ramah & Sabar, Praktis dan Setia, Memiliki Jiwa Toleransi
Apakah akhir-akhir ini Anda sering mimpi buruk? Jangan dianggap terlalu serius, apalagi sampai memengaruhi mood  di rumah. Mungkin Anda terlalu banyak pikiran tapi tak menyadarinya hingga terbawa ke alam bawah sadar. Jika ada masalah, Anda bisa berbagi dengan teman yang terpercaya. Percayalah, mereka akan senang hati membantu Anda. Perihal uang yang terus menipis, mungkin ada baiknya Anda menurunkan sedikit setoran investasi selama beberapa waktu hingga keuangan stabil kembali.
Pekerjaan: Dibawa santai.
Keuangan: Atur ulang.
Asmara:  Bagai bulan madu.
Pasangan Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagitarius
Hari Keberuntungan : Rabu

Ramalan Bintang Aries

Agresif, Energik, Impulsif, Berjiwa Pemimpin, Tidak Sabaran, Egois, Cepat Em
Akhirnya! Setelah sepekan penuh duka, Senin ini hidup terasa lebih cerah. Anda lebih kuat dan lebih fokus. Terbukti, kan, melepaskan sedikit tanggung jawab kepada bawahan tak membuat pekerjaan tersendat. Otak Anda, kan, butuh beristirahat juga. Oh ya, jika Anda memang serius membeli rumah, lebih baik rencanakan segera. Daripada gaji terbuang percuma, bukankah lebih baik Anda mulai mengumpulkan uang muka?
Pekerjaan:Lenggang.
Keuangan: Mulai mencicil.
Asmara:  Mesra.
Pasangan Serasi : Gemini, Leo, Aquarius, Sagitarius
Pasangan Tidak Serasi : Taurus, Virgo, Scorpio, Pisces
Hari Keberuntungan : Sabtu

Ramalan Bintang Pisces

Memiliki Sisi Manusiawi Yang Besar, Penuh Cinta, Praktis, Suka Mengkhayal
Cuaca buruk membuat semua rencana berantakan. Jangankan pergi bekerja, melangkahkan kaki keluar rumah saja sulit karena luapan air. Padahal banyak sekali pekerjaan yang harus diselesaikan. Mungkin sudah saatnya Anda memiliki piranti yang memadai untuk bekerja di rumah. Jangan lupa bicarakan dengan atasan mengenai masalah ini. Pastikan ia tahu Anda tak lalai dan siap mengerjakan tanggung jawab. Sementara waktu, bereskan dulu kekacauan di rumah bersama pasangan yang siap sedia membantu.
Pekerjaan:  Banyak gangguan.
Keuangan: Dapat tunjangan.
Asmara :  Bahu-membahu.
Pasangan Serasi : Taurus, Cancer, Scorpio, Capricorn
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Hari Keberuntungan : selasa

Ramalan Bintang Aquarius

Tenang, Obyektif (Tidak Memihak), Jenius, Penuh Ide, Cepat Mengerti
Saking bahagianya, Anda bertekad menularkan semangat ini ke semua orang yang Anda temui. Harapannya, mereka akan “tersengat” energi bahagia Anda. Meski demikian, Anda harus tetap waspada karena ada orang dekat yang berniat buruk terhadap kebaikan Anda. Jika menyangkut uang, Anda harus berhati-hati. Bisa saja uang yang dipinjamkan tak akan kembali dalam waktu lama. Menghadapi dilema seperti ini, dengarkan nasihat orangtua. Hanya mereka yang tak pernah berniat memanfaatkan Anda.
Pekerjaan: Berprestasi.
Keuangan: Melimpah.
Asmara: Adem-adem saja.
Pasangan Serasi : Aries, Gemini, Libra, Sagitarius
Pasangan Tidak Serasi : Cancer, Virgo, Capricorn, Pisces
Hari Keberuntungan : minggu

Ramalan Bintang Virgo

Praktis, Analistis, Kritis, Berkepala Dingin Dan Logis, Rajin, Sederhana
Melanggar aturan sudah menjadi nama tengah Anda. Tapi, yakinkah Anda akan mempertahankan sikap ini di tempat baru? Atasan sekarang lumayan keras, lho. Dia tak segan memberi hukuman bagi para pelanggar. Apa Anda tak kapok bergonta-ganti pekerjaan hanya karena alasan sepele? Padahal, pekerjaan baru Anda bisa membuat pundi-pundi uang bertambah banyak. Sudahlah, jangan terlalu banyak mengkhayal.
Pekerjaan Banyak maunya.
Keuangan:  Adaptasi.
Asmara:  Kejutan.
Pasangan Tidak Serasi : Aries, Leo, Libra, Aquarius
Hari Keberuntungan : kamis



Ramalan Zodiak Bintang Juni Terbaru 2014 Cinta Update Setiap Hari - Semoga ramalan diatas dapat membuat sobat senang dan aku berharap dapat membantu serta bermanfaat bagi para sobat semuanya . Kami dari Tim Ramalan menyampaikan trimakasi Atas Kunjungan Sobat...n_n dan jika ada yang kurang serta saran bagi kami silahkan teman teman bisa berkomentar di bawah ini...trimakasi...n_n    
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT


Judul: Ramalan Zodiak Bintang Juni Terbaru 2014 Cinta Update Setiap Hari
Ditulis oleh : Tim Ramalan Zodiak Group
Anda sedang membaca artikel Ramalan Zodiak Bintang Juni Terbaru 2014 Cinta Update Setiap Hari . Artikel ini dilindungi oleh hak Cipta kami dari www. myfreecopyright.com. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://ramalan-zodiak-shio.blogspot.com/2013/02/ramalan-zodiak-bintang-juni-terbaru.html. Jika Tidak akan diproses hukum oleh DMCA Takedown dan berakibat buruk pada blog sodara . Terima kasih atas Perhatian saudara serta Terima Kasih telah berkunjung di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar