Ramalan Zodiak 2014 Terbaru :: Ramalan Zodiak 2014

Ramalan Zodiak 2014 Terbaru :: Ramalan Zodiak 2014 -  berikut ini adalah ramalan zodiak 2014 zodiak CAPRICORN, AQUARIUS, PISCES, ARIES, TAURUS, GEMINI, CANCER, LEO, VIRGO, LIBRA, SCORPIO, serta SAGITTARIUS terbaru.


# Ramalan Capricorn [21 Desember - 19 Januari]

* Peruntungan:
Mulai dipikirkan bagaimana untuk mengganti strategi agar Kamu bisa lebih cepat berpikir dan berani untuk membuat keputusan penting. Jangan sampai keragu-keraguan yg selama ini mewarnai langkah Kamu mengaburkan segala kesuksesan yg udah di depan mata.
* Asmara:
Kalo sedikt-sedikit dimasukkan hati bisa tersiksa sendiri maka dari itu gak perlu berpikiran yg aneh-aneh, cobalah untuk lebih tabah dengan semua ini.
* Kesehatan:
Sulit tidur masih merupakan masalah kesehatan Kamu yg cukup menganggu, untuk itu konsultasikan aja dengan dokter pribadi Kamu.
* Karir:
Jangan ragu untuk bertindak tegas kepada mereka. Gak perlu ragu ataupun takut kalo Kamu memang berada di garis yg benar.
* Keuangan:
Pemborosan masih mengancam keuangan Kamu saat ini, untuk itu berhematlah selalu.

# Ramalan Aquarius [20 Januari - 18 Februari]

* Peruntungan:
Berhati-hatilah dalam membuat keputusan yg berani dan penting, sebaiknya telah dipikirkan seribu kali. Jangan sampai menambah masalah yg udah cukup banyak.
* Asmara:
Gak perlu emosi. Kalo ada kesalahan yg telah dibuatnya, maklumi dan berilah nasehat sewajar mungkin, jangan ditambah-tambahi omongan yg kasar.
* Kesehatan:
Karena kondisi badan kurang begitu prima, kalo ada waktu senggang lebih baik digunakan untuk beristirahat aja.
* Karir:
Gak sedikit yg menaruh perasaan iri dengki terhadap Kamu sehingga banyak yg harus lebih diwaspadai dan banyak bersabar.
* Keuangan:
Segalanya masih baik dan rejeki juga lancar.

# Ramalan Pisces [19 Februari - 20 Maret]

* Peruntungan:
Gak perlu cemas dan khawatir terhadap berbagai situasi akhir-akhir ini. Tetaplah tenang dan yakinlah bahwa semua rintangan ini akan segera berlalu berganti dengan suasana yg lebih berprospek bagus. Hilangkan perasaan kerdil dan timbulkan semangat tinggi agar peluang yg nantinya datang tidak tersia-siakan begitu aja.
* Asmara:
Sebenarnya si dia juga merasakan hal yg sama, cuma gakut untuk mengungkapkannya.
* Kesehatan:
Jauhi minuman keras apalagi kesehatan Kamu lagi tidak bagus dan rentan dengan penyakit sehingga Kamu harus lebih sabar menjaganya.
* Karir:
Ada baiknya Kamu mengalah demi tujuan yg lebih besar dan menguntungkan.
* Keuangan:
Usaha tampak mendatangkan hasil dan mampu mendongkrak keuangan Kamu kembali.

# Ramalan Aries [21 Maret - 20 April]

* Peruntungan:
Hari ini merupakan kesempatan bagi Kamu untuk meraih segalanya. Sesulit apapun peluang tersebut kalo dihadapi dengan hati yakin dan mantap maka rencana yg telah dibuat akan bisa berjalan dengan memuaskan dan tentunya kesuksesan akan mudah teraih.
* Asmara:
Kalo ada maalah sebaiknya segera dirundingkan dengan pasangan Kamu. Jangan hanya diam membisu dan gak mau tahu urusan si dia.
* Kesehatan:
Tampak ada gangguan penglihatan, untuk itu alangkah baiknya kalo dikontrol lagi agar bisa sembuh total dan gak ada masalah lagi di kemudian hari.
* Karir:
Bila ada persoalan di luar perkiraan Kamu, maka sebaiknya sikap tenang perlu dijaga. Jangan sampai berpikiran kalut apalagi membuat keputusan yg terburu-buru karena itu akan sangat merugikan.
* Keuangan:
Pengeluaran masih dalam ambang batas kewajaran sehingga gak terlalu mencemaskan.

# Ramalan Taurus [21 April - 20 Mei]

* Peruntungan:
Janganlah sembrono dalam mengeluarkan statement, sebaiknya telah dipikirkan seribu kali agar orang lain gak sampai memanfaatkan kesalahan yg telah Kamu lakukan dengan gak sengaja itu. Kalo perlu diam aja agar masalah gak sampai timbul dan suasana tetap bisa terjaga dengan baik.
* Asmara:
Emosi yg labil itu sebaiknya bisa dikontrol sehingga gak sampai memperburuk kondisi yg ada ini.
* Kesehatan:
Teruslah berolahraga dan jangan malas untuk merawat badan Kamu mulai dari yg sekecil-kecilnya. Mumpung badan masih sehat sebaiknya benar-benar dijaga dan diperhatikan secara seksama.
* Karir:
Saran dari rekan-rekan Kamu sebaiknya didengarkan dan diresapi.
* Keuangan:
Aturlah anggaran dengan sebaik-baiknya. Untuk kebutuhan tersier sebaiknya jangan dipaksakan dulu.

# Ramalan Gemini [21 Mei - 20 Juni]

* Peruntungan:
Gak perlu besar kepala dulu karena langkah Kamu ke depan masih jauh maka dari itu jangan cepat merasa puas dan bangga dengan hasil-hasil yg telah Kamu raih selama ini. Itu hanya setitiknya aja karena masih banyak keuntungan besar yg akan Kamu raih, asalkan diimbangi dengan kerja keras dan motivasi yg tinggi.
* Asmara:
Cobalah lebih atraktif lagi karena gairah masih kurang dan terasa dingin-dingin aja.
* Kesehatan:
Nafsu makan tampak menurun dan kurang bisa tidur nyenyak, untuk itu cobalah dicari pemecahannya.
* Karir:
Jangan punya pikiran kerdil kalo ingin cepat mendapatkan posisi yg seperti Kamu harapkan.
* Keuangan:
Income yg lumayan tinggi sebaiknya bisa dialokasikan dengan setepat mungkin. Jangan sampai kebutuhan penting menjadi terlupakan.

# Ramalan Cancer [21 Juni - 21 Juli]

* Peruntungan:
Jangan terlalu cepat ambil keputusan penting. Berusahalah untuk bisa bersikap tenang biar gak ada dampak buruk bagi kelanjutan karir dan bisnis Kamu. Di hari ini perbintangan Kamu belum mujur benar sehingga harus dilakukan pemikiran seribu kali sebelum mengambil suatu langkah.
* Asmara:
Gak perlu emosi dalam menghadapi sikapnya yg agak keras itu, bersabarlah.
* Kesehatan:
Kondisi badan relatif masih prima. Hanya aja terkadang di pagi hari memang sering timbul pusing-pusing tetapi itu gak perlu dicemaskan karena akan bisa hilang dengan minum obat pusing seperti biasanya.
* Karir:
Terhadap relasi yg sekiranya sering membikin masalah sebaiknya dijauhi aja, jangan dekat-dekat kalo gak ingin pusing nantinya.
* Keuangan:
Tak perlu cemas, di hari ini selalu ada aja rejeki yg datang.

# Ramalan Leo [22 Juli - 21 Agustus]

* Peruntungan:
Di hari ini hati Kamu memang sedang diliputi oleh kekhawatiran, namun Kamu harap maklum karena memang udah putarannya alam yg harus dihadapi dengan sikap tenang dan kepala dingin biar gak semakin terpuruk karena situasi yg ada.
* Asmara:
Tetaplah bersabar dan memandang masalah dari beberapa sisi. Jangan hanya dari satu sudut pandang aja agar gak timbul salah persepsi yg merugikan.
* Kesehatan:
Pikiran usahakan jangan terlalu tegang karena akan mempengaruhi kondisi tubuh Kamu, untuk itu berusahalah serileks mungkin dalam bekerja.
* Karir:
Kabar burung yg Kamu dengar jangan terlalu dipikirkan, yg penting Kamu gak pernah menyakiti siapapun.
* Keuangan:
Sekalipun pengeluaran tampak meninggi tetapi masih tertutupi dengan income hari ini.

# Ramalan Virgo [22 Agustus - 22 September]

* Peruntungan:
Janganlah Kamu meragukan apa yg telah Kamu yakini sendiri. Yakinlah dengan apa yg telah Kamu yakini. gak perlu terpengaruh oleh sikap yg gak simpati dari rekan kerja Kamu. Cobalah bertindak sesuai dengan ciri khas Kamu sendiri dan gak perlu ikut-ikutan menirunya, walaupun gak jarang mereka sering memperoleh hasil besar dari kecurangan tersebut.
* Asmara:
Harap bersabar, gak perlu membantahnya selagi dia bicara, apalagi Kalo si dia lagi emosi.
* Kesehatan:
Di saat seperti ini penyakit perut sedang mewabah sehingga makanan dan kebersihan perlu diperhatikan.
* Karir:
Tutup mata dan telinga Kamu rapat-rapat agar konsentrasi Kamu gak sampai terpecah.
* Keuangan:
Gak ada yg perlu dicemaskan karena income masih cukup lancar dan banyak sehingga banyak kebutuhan penting yg akan tercukupi.

# Ramalan Libra [23 September - 22 Oktober]

* Peruntungan:
Usahakan untuk gak meremehkan masukan pemikiran yg datang dari rekan-rekan Kamu. Cobalah disikapi dengan sebijaksana mungkin. gak perlu emosi atau tersinggung dengan apa yg diucapkannya karena bagaimanapun juga gak akan ada asap Kalo gak ada api.
* Asmara:
Kurang baik berkata yg keras dan menyakiti hatinya. Cobalah dirubah sikap yg gak ada untungnya itu.
* Kesehatan:
Hobi baru yg lagi Kamu gemari ada baiknya gak mengganggu kondisi badan apalagi saat ini masih dalam tahap pemulihan sehingga Kamu benar-benar membutuhkan waktu istirahat yg cukup.
* Karir:
Ketenangan sangatlah diperlukan di hari ini agar pikiran tetap selalu dingin.
* Keuangan:
Pemasukan lumayan lancar dan tetap harus dimanage dengan sebaik mungkin biar gak sampai timbul pemborosan yg tentu aja akan memusingkan.

# Ramalan Scorpio [23 Oktober - 22 November]

* Peruntungan:
Kurang ada kecocokan dengan rekan kerja, sebaiknya bisa segera diadaptasikan, gak perlu terlalu dijadikan beban karena itu bisa mengganggu kinerja Kamu. Cobalah diselami dan gak perlu negative thinking dulu.
* Asmara:
Selama Kamu bisa membikin hatinya senang maka kecil kemungkinan si dia akan lari ke orang lain.
* Kesehatan:
Jangan menunda-nunda lagi untuk segera kontrol ke dokter, walaupun pekerjaan setumpuk sebaiknya kesehatan harus tetap diprioritaskan.
* Karir:
Jangan salah mengartikan kebaikan dari atasan. Kalo Kamu bekerja tidak profesional maka akan kena damprat juga.
* Keuangan:
Masalah mulai bermunculan dan cukup mengganggu kestabilan keuangan Kamu.

# Ramalan Sagitarius [23 November - 20 Desember]

* Peruntungan:
Suasana di hari ini cukup segar dan bisa mendatangkan inspirasi yg lumayan bagus. Cobalah diresapi suasana yg baik ini. Gak perlu ragu ataupun minder dengan berbagai kesuksesan yg telah dialami orang lain. Tetaplah percaya diri dan yakin dengan kemampuan diri sendiri.
* Asmara:
Jangan takut untuk berkata terus terang kepadanya.
* Kesehatan:
Dalam berolahraga sebaiknya benar-benar memikirkan kondisi badan. Jangan sampai menguras tenaga terlalu berlebihan karena bukan sehat malah akan menimbulkan masalah bagi kesehatan Kamu aja.
* Karir:
Gak perlu ditanggapi omongan yg memerahkan telinga. Anggap aja mereka semua iri dengan keberhasilan Kamu selama ini.
* Keuangan:
Income masih bisa diharapkan karena masih banyak bisnis baru yg mendatangkan hasil.




Ramalan Zodiak 2014 Terbaru :: Ramalan Zodiak 2014 - Semoga ramalan diatas dapat membuat sobat senang dan aku berharap dapat membantu serta bermanfaat bagi para sobat semuanya . Kami dari Tim Ramalan menyampaikan trimakasi Atas Kunjungan Sobat...n_n dan jika ada yang kurang serta saran bagi kami silahkan teman teman bisa berkomentar di bawah ini...trimakasi...n_n    
TERIMA KASIH ATAS KUNJUNGAN SOBAT


Judul: Ramalan Zodiak 2014 Terbaru :: Ramalan Zodiak 2014
Ditulis oleh : Tim Ramalan Zodiak Group
Anda sedang membaca artikel Ramalan Zodiak 2014 Terbaru :: Ramalan Zodiak 2014. Artikel ini dilindungi oleh hak Cipta kami dari www. myfreecopyright.com. Jika ingin mengutip, harap memberikan link aktif dofollow ke URL http://ramalan-zodiak-shio.blogspot.com/2013/01/ramalan-zodiak-2014-terbaru-ramalan.html. Jika Tidak akan diproses hukum oleh DMCA Takedown dan berakibat buruk pada blog sodara . Terima kasih atas Perhatian saudara serta Terima Kasih telah berkunjung di blog ini.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar